Profil Ciccio Manassero Lengkap dengan Kisah Cintanya

Minggu, 12 Desember 2021 | 18:15:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Profil Ciccio Manassero Lengkap Dengan Kisah Cintanya

Ciccio Manassero dan kekasih, Natasha Ryder. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penyanyi cilik yang dulu mempopulerkan lagu anak-anak kini sudah mulai beranjak dewasa salah satunya Ciccio Manassero.

Profil Lengkap Ciccio Manassero

Dikenal dengan lagu "Kebelet Pipis" kini Ciccio Manassero kini tumbuh menjadi pria tampan yang berbakat. Tak hanya pandai menyanyi, dan berbakat sebagai model, ia juga mulai terjun ke dunia akting. Berikut fakta-fakta Ciccio Manassero yang perlu kamu ketahui.

Perjalanan Karier

Ciccio Manassero memulai karier sebagai penyanyi cilik karya Papa T. Bob. Ia merasa bersyukur bisa mengenal dan bekerja sama dengan sosok Papa T. Bob yang membawanya bisa menjadi seperti sekarang ini.

Ciccio masuk ke dunia akting pada saat umur 8 tahun dalam sinetron "Bayangan Adinda", kemudian ia juga mengambil syuting di beberapa FTV sampai umur 12 tahun.

Di usianya yang 12 tahun waktu itu, ia memilih untuk fokus pada pendidikannya dan hobinya yakni main bola. Lalu beranjak dewasa pada usia 17 tahun Ciccio kembali ke dunia seni peran.

Ciccio selalu fokus pada apa yang ia kerjakan. Semua itu tak luput dari dukungan orangtuanya, sehingga menjadikan Ciccio sebagai seorang aktor yang berprofesional.

Biodata Lengkap Ciccio Manassero

Nama lengkap: Massimiliano Manassero Lefrandt

Nama panggung: Ciccio Manassero

Nama panggilan: Ciccio

Tempat tanggal lahir: Surabaya, 26 Oktober 1995

Agama: Kristen

Profesi: penyanyi, model, aktor

Keturunan: Italia-Ambon

Tinggi Badan: 181 cm

Hobi: olahraga, sepak bola

Nama Orangtua: Cesare Manassero, Sabrina Marianti

Kisah Cinta Ciccio Manasero

Ciccio Manassero dan kekasih, Natasha Ryder. (Spesial)

Memiliki wajah blasteran Italia Indonesia membuat Ciccio digandrungi oleh banyak wanita. Dikabarkan ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik berikut ini:

1. Olla Rosa

Penyanyi Indonesia Idol ini berpacaran dengan Ciccio Manasero pada awal tahun 2004. Kedekatan keduanya terjalin saat beradu akting dalam film "Kesurupan Setan".

Meski usia Ciccio 4 tahun lebih mudah dibandingkan dengan Olla Rosa tidak menyurutkan keduanya untuk memadu kasih.

2. Michelle Joan

Bertemu setiap hari mengakibatkan Michelle Joan dan Ciccio Manasero terlibat cinta lokasi saat syuting "Ganteng-Ganteng Serigala".

Keduanya resmi berpacaran pada tahun 2014 lalu, selama berpacaran Ciccio kerap membagikan momen mesra kebersamaanya melalui media sosial, sayangnya kisah cinta mereka hanya bertahan 8 bulan saja.

3. Aurelie Moeremans

Tidak butuh waktu yang lama untuk move on dari Michelle Joan. Ciccio Manasero dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Aurelie Moeremans pada Mei 2015 silam.

Hal itu diketahui saat Ciccio mengunggah foto mesra bersama Aurelie Moeremans dan memberikan caption yang manis untuk sang kekasih. Namun, hubungan tersebut juga tidak bertahan lama.

4. Natasha Ryder

Ciccio Manassero kini telah memiliki kekasih yang merupakan adik dari Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder. Keduanya resmi berpacaran sejak 10 Desember 2016 lalu.

Meski menganut keyakinan yang berbeda, tapi tidak menjadi hambatan bagi keduanya. Menjalani hubungan pacaran hampir 5 tahun kedua pasangan ini jauh dari kabar miring, dan mereka juga kerap membagi momen kebersamaan mereka yang romantis di media sosial.

Akankah Natasha Ryder menjadi wanita terakhir dalam kisah cinta Ciccio Manassero? Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.