Curi Perhatian, Profil Clarissa Putri yang Dekat dengan Fadil Jaidi

Minggu, 30 Januari 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Curi Perhatian, Profil Clarissa Putri Yang Dekat Dengan Fadil Jaidi

Clarissa Putri. (instagram.com/clarissaputri_)

Ladiestory.id - Nama Clarissa Putri menjadi trending topic Twitter pada Sabtu (29/1/2022) malam. Hal ini dikarenakan kisahnya untuk bisa menurunkan berat badan tuai perhatian. Perempuan yang dekat dengan Fadil Jaidi ini berhasil diet dan menurunkan bobot tubuhnya hingga 40 kg.

Lantas siapa sosok Clarissa Putri ini?

Profil dan Biodata Clarissa Putri

Nama: Clarissa Putri Handriati

Nama panggilan: Rissa

Tempat asal: Bekasi, Jawa Barat

Tanggal lahir: 1 Agustus 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Zodiak: Leo

Tinggi badan: 163cm

Pendidikan: SMAN 6 Bekasi, LSPR Jakarta

Hobi: Travelling, Kuliner

Pekerjaan: Konten Kreator

Akun Instagram: @clarissaputri_

Karier Clarissa Putri H

Clarissa Putri. (instagram.com/clarissaputri_)

Clarissa Putri merupakan selebgram yang juga menekuni karier sebagai model big size. Unggahan konten di media sosialnya cukup menginspirasi sebab kerap membagikan berbagai tips tentang fashion hingga makeup untuk mereka yang bertubuh plus size.

Selain itu, ia pun dikenal sebagai YouTuber di kanal YouTube Samsolese ID. Bersama dengan ketiga temannya, Rissa membuat konten menghibur, mulai dari daily vlog, prank, game hingga challenge

Jawaban Bijaksana Rissa saat Dirundung Netizen

Clarissa Putri. (instagram.com/clarissaputri_)

Walaupun Clarissa Putri percaya diri dan memiliki skill dalam modeling dan berdandan, nyatanya ia tak lepas dari komentar negatif warganet. Bahkan ada satu akun yang menghujat Rissa dengan menyebutnya babi. Akun tersebut juga mencela badannya.

Tak ambil pusing, Rissa justru menanggapinya dengan candaan. Melalui Instagram Story, ia mengunggah sebuah video dan menanyakan, sebenarnya dirinya itu apa. Kucing, babi, atau sapi?

"Sebenernya aku tu apa sih? Sebenernya aku tu kucing, miaaauuw. Sapi juga boleh, mooooo," ujar Rissa sambil menirukan suara hewan tersebut

Tak berhenti sampai di situ, ia pun memberikan jawaban bijak pada Story berikutnya. Ia mengaku tak lagi merisaukan komentar pedas warganet. Rissa lebih mementingkan kesehatan dan rezeki yang lancar.

"Tenang aja aku udh bodo amat sama komen2 kek gitu. Semoga w sehat2, bahagia trs dan rejeki makin lancar aja setiap dikatain orang," kata Clarissa.

Dekat dengan Fadil Jaidi

Clarissa Putri. (instagram.com/clarissaputri_)

Clarissa Putri berteman dekat dengan Fadil Jaidi. Sama-sama dari Bekasi, keduanya merupakan teman sejak SMA. Tak heran jika mereka masih akrab hingga kini. Bahkan, kebersamaan keduanya kerap diunggah melalui media sosial masing-masing.

Karena kedekatan Clarissa Putri dan Fadil Jaidi inilah mereka kerap digosipkan pacaran. Namun, hubungan mereka tak lebih dari sekadar sahabat.

Perjalanan Diet Rissa

 

Clarissa Putri. (instagram.com/clarissaputri_)

Clarissa Putri merangkum kegiatan diet hingga olahraga yang dilakukannya pada 2021. Perjuangan menurunkan berat badan agar mendapatkan tubuh yang lebih sehat ini ia unggah pada awal 2022.

Selain itu, nama Clarissa Putri semakin mencuri perhatian lantaran unggahan video yang menceritakan perjalanan dietnya. Dengan kesungguhan hatinya, Rissa berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 40 kg. Perjalanan berat Rissa mendapat banyak support dari orang di sekitarnya, termasuk Fadil Jaidi.

Sebagai selebgram inspiratif, Clarissa Putri terpilih menjadi brand ambassador Yellow Fit Kitchen, salah satu catering diet di Indoensia. Melalui unggahan terbarunya, Clarissa Putri menuliskan pencapaiannya bersama Yellow Fit Kitchen.