Profil Erina S Gudono, Sosok Perempuan yang Diduga Dirangkul Kaesang Pangarep

Minggu, 12 Juni 2022 | 22:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Profil Erina S Gudono, Sosok Perempuan Yang Diduga Dirangkul Kaesang Pangarep

Erina S Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Dalam video yang tengah ramai dibincangkan publik, di mana terlihat Kaesang Pangarep merangkul seorang perempuan untuk masuk ke dalam mobilnya. Warganet memberikan asumsi bahwa perempuan dalam video tersebut merupakan Erina S Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terlihat Kaesang merangkul perempuan dengan jersey warna merah seusai menonton laga pertandingan bola pada Sabtu (11/6/2022) antara Persis Solo vs PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2022.

Unggahan Tiktok mengenai Kaesang dengan seorang perempuan (Tiktok.com/@majulahnegeriku62)

"Cewe nya Erina S Gudono .. Top 11 puteri Indo 2022 ! Cantik dan pintar," tulis akun @Dian Rose pada kolom komentar unggahan Tiktok milik @majulahnegeriku62.

Dugaan warganet juga diperkuat dengan unggahan cerita Instagram pribadi Erina yang menunjukkan bahwa dirinya juga hadir dalam pertandingan bola tersebut. Namun sayangnya, dalam unggahan cerita Instagram Erina tidak terlihat adanya sosok lain yang menemaninya menonton di hari itu.

Erina S Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Lalu siapa sosok Erina S Gudono ini?

Erina S Gudono (Instagram.com/erinagudono)

perempuan pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini adalah finalis Puteri Indonesia 2022. Dalam ajang bergengsi tingkat nasional itu, dirinya maju mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ia masuk ke dalam 11 besar Puteri Indonesia 2022.

perempuan berparas cantik kelahiran 11 Desember 1996 itu lahir di Philadelphia, Pensylvania, Amerika Serikat. Erina menempuh pendidikannya di Universitas Gajah Mada dengan program pendidikan Manajemen dan meraih gelar sarjananya di sana. Dirinya juga pernah mengenyam pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women's University di Jepang.

Di lansir profil Linkedin miliknya, pada April 2019 hingga Oktober 2020, dirinya menjabat sabagai Associate Brand Strategist di Tokopedia. Selanjutnya ia melanjutkan kariernya di Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship sejak 2020 hingga Juli 2021.

Ia juga membuat sebuah platform dengan nama "Takesbook" dengan tujuan untuk mengadvokasi pendidikan bagi anak-anak di komunitas marginal. Platform tersebut telah dibuat sejak 2018.

Hingga artikel ini ditayangkan, baik Kaesang maupun Erina belum memberikan keterangan apapun terkait rumor kedekatan mereka berdua.

s