Profil Irwansyah yang Ditipu Sang Adik Hafiz Fatur

Kamis, 6 Januari 2022 | 13:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Profil Irwansyah Yang Ditipu Sang Adik Hafiz Fatur

Profil Irwansyah. (Special)

Ladiestory.id - Netizen Indonesia ikut prihatin dengan kasus Irwansyah ditipu adiknya sendiri yakni Hafiz Fatur. Bagaimana tidak Irwansyah hingga mengalami kerugian sebesar Rp5 Miliar.

Penipuan tersebut juga menyeret nama Zaskia Sungkar dengan memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia. Akibat tindakan kejam Hafiz Fatur, aset-aset milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar berupa mobil, rumah, tanah seharga miliaran rupiah harus lenyap seketika.

Profil Irwansyah

Irwansyah merupakan seorang artis Indonesia yang bisa dibilang multitalent. Bagaimana tidak, Irwansyah tidak hanya piawai dalam berakting namun dirinya juga memiliki suara yang merdu. Artis kelahiran 6 Maret 1985 kini juga merupakan pebisnis yang dilakoni bersama sang istri Zaskia Sungkar.

Karir Irwansyah

Profil Irwansyah. (Special)

Irwansyah memulai debutnya sebagai aktor pada 2006 melalui film Heart. Di film tersebut dirinya berperan sebagai Farel, beradu akting bersama Acha Septriasa.

Di dalam film Heart, Irwansyah tak hanya menunjukan seni perannya. Namun dirinya juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan beberapa OST film tersebut.

Bahkan salah satu OST yang bertajuk "My Heart" sempat menjadi hits pada zamannya. Berkat kesuksesan di film dan soundtrack inilah, nama Irwansyah semakin melambung.

Seolah menjadi pembuka jalan, Irwansyah akhirnya merilis sebuah album solo berjudul Soliter pada 2008. Dalam album ini terdapat single utama yang bertajuk "Ku Tunggu Jandamu" dan "Camelia".

Kepuasan Irwansyah dalam berkarya seolah tidak berhenti sampai situ. Sebab bersama rekannya Raffi Ahmad, Irwansyah mendirikan rumah produksi yang diberi nama R1 Pictures.

Pada tahun 2004, Irwansyah sempat membentuk band yang bernama Radio band. Band ini berisikan 5 anggota diantaranya Naga Lyla, Aldiansyah, Mande Oris, Oki Oris, dan Raffi Ahmad.

Irwansyah Terjun ke Dunia Politik

Seperti tak puas dengan karirnya, Irwansyah mulai menjajaki dunia politik. Di Pemilu Legislatif 2009, dirinya mengajukan diri sebagai calon legislatif dari Partai Indonesia Sejahtera.

Selain itu, sang istri yakni Zaskia Sungkar juga tidak memberikan restu untuk Irwansyah turun ke dunia politik. Sehingga seolah ketidak berhasilannya dalam dunia politik sedikit banyak dipengaruhi oleh restu sang istri tercinta.

Perjalanan Cinta Irwansyah

Profil Irwansyah. (Special)

 

Selain beradu peran di film Heart bersama Acha Septriasa, rupanya Irwansyah juga beradu hati dengan aktris cantik yang satu ini. Sebab, mereka berdua dikabarkan pernah menjadi hubungan atau bisa dibilang cinlok. Tak main-main, keduanya berpacaran hingga 7 tahun lamanya.

Usai putus dari Acha, pada Mei 2010 Irwansyah berpacaran dengan Zaskia. Pada tahun yang sama, tepatnya 8 Desember keduanya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni bertunangan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menjadi suami istri pada 15 Januari 2011. Beribadah di Makkah menjadi pilihan Zaskia Sungkar dan Irwansyah bulan madu. Setelah 10 tahun menikah, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai momongan.

Akhirnya, Zaskia menjadi seorang ibu dengan melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar pada Selasa (30/3/2021). Putra pertama Zaskia dan Irwansyah diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Bisnis Irwansyah

Profil Irwansyah. (Special)

Usai menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah seolah makin melebarkan sayapnya. Kini dirinya bersama istri menjadi pebisnis yang sekarang bisa dibilang menjadi sumber penghasilan mereka.

Irwansyah bersama istri memiliki beberapa bisnis diantaranya, Jannah Tour and Travel, KIA by Zaskia Sungkar serta Jannah Corp yang membawahi bisnis-bisnis kue artis termasuk miliknya sendiri yakni Napoleon Cake.