Profil Jelita Callebaut, Pemeran Inem Pelayan Seksi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:45:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Profil Jelita Callebaut, Pemeran Inem Pelayan Seksi

Jelita Callebaut.(Special)

Ladiestory.id - Jelita Callebaut lahir pada 2 Januari 1992. Saat ini Jelita Callebaut berusia 30 tahun, tetapi parasnya masih awet muda.

Sekilas jika kamu melihatnya di unggahan foto tampak ia seperti ada memiliki darah blasteran. Namun, Jelita Callebaut adalah asli orang Indonesia.

Profil Jelita Callebaut 

Jelita Callebaut. (Special)

Jelita Callebaut memulai karirrnya dalam dunia entertaiment sejak masih kecil. Ia pernah menjadi bintang iklan di salah satu tempat. Namun, Jelita Callebaut mulai benar-benar fokus dengan kariernya pada 2010-an. Sepanjang kariernya, ia sudah menekuni FTV, sinetron, film, hingga acara TV.

Jelita Callebaut telah menggeluti dunia sinetron sejak lama. Tak heran jika ia kerap wara-wiri hiasi layar kaca. Ia pernah bermain sinetron yang berjudul Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten pada 2017.

Selang setahun, ia kembali berakting dalam beberapa sinetron, antara lain Ummi, Wanita Perindu Surga 2, Oh Mama Oh Papa, Jodoh Wasiat Bapak dan Karma: The Series. Tak berhenti sampai di situ, Jelita Callebaut pun bintangi sinetron Menembus Mata Bathin The Series, Firasat, Aisyah, dan Janji Suci pada 2019.

Ia juga memainkan peran dalam sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 pada 2020. Saat ini, Jelita Callebaut tengah disibukkan dengan sinetron Kuraih Bintang. Dalam sinetron ini, ia memerankan tokoh Tita.

Gak cuman sinetron, Jelita Callebaut juga aktif terlibat dalam dunia FTV. Beberapa judul yang pernah ia perankan, antara lain Heelp! Mamiku Lebih Laku dari Aku, Cowok Mreki Bikin Jatuh Hati, Inem Asisten Seksi Repot, Aku Hanya Boneka Di Sangkar Emas Suamiku, dan Istri Pertama Bukan Berarti Yang Utama.

Selain itu, Jelita Callebaut juga pernah bermain film, lho. Adapun film yang ia perankan, antara lain Gentayangan, Mata Batin 2, dan Inem Pelayan Sexy New

Film Inem Pelayan Sexy New merupakan film yang dirilis pada 2019. Film inilah yang mengangkat Jelita Callebaut hingga dikenal banyak orang. Film yang dimana Jelita Callebaut menjadi pembantu rumah tangga yang berpenampilan seksi serta masih muda bernama Inem. Kehadiran Inem membuat banyak perempuan dilingkungan tersebut risih akan tingkah dari Inem yang seolah-olah merayu suami mereka.

Anak dari Doris Callebaut ini sudah cukup sukses dalam pertelevisian.

Hingga kini, Jelita Callebaut juga aktif mengunggah beberapa foto di akun media sosial Instagram. Ia pun sempat terlihat menggunakan hijab. Sedangkan beberapa unnggahan yang tidak menggunakan hijab ia hapus.

Banyak komentar dalam unggahan foto Jelita Callebaut yang menggunakan hijab. Pasalnya banyak netizen yang tahu bahwa ia kerap berpenampilan terbuka.

Akan tetapi Jelita Callebaut tidak tersinggung dengan perkataan netizen. Jelita Callebaut justru menjawab dengan santai dan tidak emosi. Adapun komentar dari netizen, "Hijah ya Mba?".

"Berat sekali komentarnya hehe," jawab Jelita Callebaut dalam akun instagramnya. Banyak juga para penggemarnya yang mendoakan dia agar hijrah.