Bintangi Film Bersama Julia Roberts, Ini Profil Maxime Bouttier

Jumat, 1 Juli 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bintangi Film Bersama Julia Roberts, Ini Profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier. (Instagram.com/bouttier_maxime)

Ladiestory.id - Nama Maxime Bouttier mendadak jadi sorotan setelah mengunggah trailer film “Ticket to Paradise”, yang juga dibintangi oleh Julia Roberts, Kaitlyn Dever, dan George Clooney. Dalam unggahan tersebut, mantan pacar Prilly Latuconsina tersebut menunjukkan rasa senangnya dalam menjadi bagian dari film yang disutradarai oleh Ol Parker itu.

Buat Kamu yang penasaran seperti apa sosoknya, yuk intip profil Maxime Bouttier berikut.

Profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier. (Instagram.com/bouttier_maxime)

Maxime Bouttier adalah aktor asal Indonesia. Ia memiliki darah campuran Prancis-Bali. Maxime Bouttier merupakan anak dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti. 

Kariernya sebagai aktor merupakan cita-cita yang sudah ia miliki sedari kecil. Ia mengawali kariernya dari sebuah agensi model di Bali, di mana ia debut menjadi seorang model pada saat remaja.

Aktor dengan tinggi mencapai 1,8 meter itu kemudian pindah ke Jakarta untuk mengejar jalan kariernya. Debut pertamanya di dunia akting dimulai dari sinetron berjudul “Arti Sahabat” yang saat itu sudah memasuki musim kedua pada 2010. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Bryan, kekasih Karina (Vebby Palwinta).

Tak berhenti sampai situ, kariernya di dunia akting semakin melebar ke dunia perfilman. Beberapa film yang sudah mengikutsertakan nama Maxime Bouttier di antaranya adalah “Refrain”, “Pukulan Maut”, “Bidadari Terakhir”, “After School Horror”, “A: Aku, Benci & Cinta”, hingga “Matt & Mou”. 

Aktor yang menguasai tiga bahasa itu pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia 2018 sebagai artis solo pria/wanita Rock/Rock Instrumentalia terbaik. Tak hanya itu, ia juga pernah merilis single kolaborasi dengan Agatha Chelsea untuk lagu tema film “Meet Me After Sunset” pada 2017.

Maxime Bouttier. (Instagram.com/bouttier_maxime)

Lelaki kelahiran 22 April 1993 itu pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina. Mereka berdua menjalin hubungan asmara pada Desember 2017. Namun, hubungan keduanya hanya berjalan selama 2 tahun, di mana mereka berpisah pada 2019. Sampai saat ini, Maxime masih belum memamerkan pasangan lagi setelah hubungan asmara terakhirnya. 

s