Dikabarkan Pacaran dengan Amanda Manopo, Ini Profil Mischa Chandrawinata

Kamis, 3 Februari 2022 | 11:10:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Dikabarkan Pacaran Dengan Amanda Manopo, Ini Profil Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata. (Special)

Ladiestory.id - Nama Mischa Chandrawinata kini tengah ramai diperbincangkan warganet. Bukan tentang film terbarunya melainkan tentang hubungan asmaranya. Aktor sekaligus model yang sekarang sudah jarang tampil di layar kaca ini diisukan punya hubungan asmara dengan Amanda Manopo, pemeran Andien dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Rumor tersebut berawal dari story Instagram milik Mischa Chandrawinata. Ia mengunggah potret buket bunga krisan putih dan menandai akun milik Amanda Manopo. Tak kalah menghebohkan, pemeran Andien itu me-repost story Instagram tersebut di akun miliknya. Ladies, penasaran dengan sosok Mischa Chandrawinata? Yuk simak profil lengkapnya.

Profil Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata. (Special)

Mischa Chandrawinata dikenal sebagai seorang model dan juga aktor Indonesia. Pria kelahiran 29 Maret 1987 merupakan saudara kembar Marcel Chandrawinata. Ia juga merupakan adik dari Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata.

Mischa Chandrawinata ternyata memiliki darah campuran Indonesia-Jerman. Ayahnya, Andy Chandrawinata  merupakan warga kebangsaan Indonesia sementara ibunya, Elfriede Chandrawinata berdarah Jerman.

Nama Mischa Chandrawinata pernah menjadi idola para remaja ketika berperan sebagai tokoh Rio dalam film "Apa Artinya Cinta". Hingga kini, Mischa Chandrawinata masih eksis di dunia akting walaupun tak sesering dulu. Baru-baru ini, ia juga membintangi sebuah sinetron yang berjudul "Samudra Cinta" pada 2021.

Pendidikan Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata. (Special)

Mischa Chandrawinata lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Jerman. Ia berhasil menamatkan pendidikan dasarnya di SD Ora et Labora. Memasuki jenjang SMP, ia memilih bersekolah di SMP Kristen Penabur Tirta Marta. Begitu juga pendidikan SMA-nya, ia tempuh di yayasan yang sama yaitu SMA Kristen Penabur Tirta Marta yang beralamat di Pondok Indah, Jakarta.

Setelah lulus dari bangku SMA, Mischa Chandrawinata memilih melanjutkan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan. Ia mengambil jurusan Public Relations di salah satu universitas bergengsi tersebut. Mischa Chandrawinata pun berhasil lulus dari pendidikan sarjananya.

Karier Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata. (Special)

Nama Mischa Chandrawinata mulai dikenal di dunia hiburan sejak bermain dalam film "Apa Artinya Cinta" pada 2005. Ia memerankan tokoh bernama Rio. Setelah kesuksesan aktingnya tersebut, berbagai tawaran untuk membintangi judul film, FTV, ataupun film mulai berdatangan.

Dikenal sebagai aktor bertalenta Indonesia, ia berhasil berperan dalam berbagai judul sinetron, FTV, dan juga film layar lebar. Yang terbaru, ia membintangi sebuah sinetron berjudul "Samudra Cinta".

Karier Mischa Chandrawinata di dunia akting memang tak secemerlang di awal kemunculannya. Namun, setiap tahunnya ia kerap terlibat dalam sebuah proyek baru. Ia pun masih tetap eksis di dunia hiburan.

Selain menjadi aktor, Mischa Chandrawinata juga dikenal sebagai seorang model. Bahkan pada 2006, ia berhasil dinobatkan sebagai runner-up dalam ajang Mr. Young Indonesia Celebrity yang diselenggarakan oleh Yayasan Indonesia Pageant.

Hubungan Asmara Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Special)

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Amanda Manopo, Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Jessica Mila. Bahkan keduanya telah mantap untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

Namun sayang, takdir berkata lain Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila dikabarkan putus pada 2018. Mischa Chandrawinata pun mengakui begitu frustasi dengan retaknya hubungan asmara yang telah dijalinnya tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Mischa Chandrawinata telah menemukan tambatan hati baru. Sosok Amanda Manopo telah berhasil mencuri perhatiannya. Meskipun belum mengumumkan secara resmi jika mereka berpacaran, tapi kode yang diberikan lewat Instastory tersebut cukup menjadi bukti adanya hubungan spesial di antara mereka.