Profil Na In Woo, Pengganti Kim Seon Ho di '2 Days 1 Night'

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Profil Na In Woo, Pengganti Kim Seon Ho Di '2 Days 1 Night'

Na In Woo. (soompi.com)

Ladiestory.id - Usai kepergian Kim Seon Ho dari program 2 Days 1 Night tahun lalu akibat skandal, kini Na In Woo akan mengisi kekosongan itu. Hal ini juga menggeser posisi Ravy sebagai maknae dalam program populer KBS tersebut.

Na In Woo selalu terkesan menjadi anggota pengganti. Sebab dirinya juga pernah menggantikan aktor Ji Soo dalam drama “River Where the Moon Rises”. Meski menjadi anggota pengganti, namun karier Na In Woo justru makin melambung. Yuk, mengenal lebih dekat dengan Na In Woo sebelum nonton dalam  2 Days 1 Night.

Profil Na In Woo

Na In Woo. (Special)

Na Jong Chan atau yang kerap dipanggil Na In Woo merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 17 September 1994. Nama panggung Na In Woo mulai digunakan sejak 2019.

Dia menggunakan nama Na In Woo sebab nama tersebut lebih mudah diingat dibanding nama aslinya. Dia sudah menamatkan pendidikan di Departemen Seni Pertunjukan Dankook University.

Awal Karier

Awal karier Na In Woo dimulai dengan berakting di teater musikal, sebelum dia berperan di layar kaca. Pada 2013 hingga 2014 dia berkarya melalui teater musikal yang bertajuk “Bachelor’s Vegetable Store”.

Akhirnya Na In Woo bergabung dengan Cube Entertainment, di mana dirinya merupakan aktor pertama yang ada di agensi tersebut. Na In Woo debut di drama bertajuk "Shine or Go Crazy" (2015) memerankan karakter Se Won. Kemudian, dia juga membintangi film bertajuk "Twenty" pada tahun yang sama.

Banyak pasang mata yang mulai melirik keberadaan Na In Woo sehingga dia kembali berakting di web drama bertajuk "Spark" (2016).  Hingga akhirnya wajah Na In Woo mulai berseliweran di layar kaca dengan membintangi sejumlah drama Korea.

Beberapa drama yang dibintanginya, antara lain My Mom, Cinderella with Four Knights, Best Chicken, Mystic Pop-up Bar, hingga Mr. Queen yang tayang Desember 2020. Tak hanya drama, namun beberapa judul film layar lebar juga melibatkan dirinya, seperti The Car Crash: Hit by Dongho dan The Faceless Boss.

Na In Woo. (Special)

Memang nama Na In Woo berada di puncak kesuksesan ketika dia membintangi drama "Mr.Queen" pada 2020. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun karakter Kim Byeon In yang diperankannya membuat aktor Korea ini mendapat banyak pujian.

Hingga akhirnya, dia didapuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk "River Where the Moon Rises". Di drama ini Na In Woo menggantikan aktor Ji Soo. Kala itu, Ji Soo keluar dari drama ini sebab terlibat kasus bullying di sekolah.

Berkat drama "River Where the Moon Rises", Na In Woo berhasil mendapat nominasi. Tak hanya itu, namun dirinya berhasil menyabet penghargaan Baeksang Art Awards ke-57 atas peran utamanya.

Tak hanya berakting, Na In Woo sedang berusaha untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan Korea Selatan. Sebab aktor usia 28 tahun ini menjajal keberuntungannya sebagai MC. Taun lalu, dia menjadi MC di program musik web OUTNOW Unlimited yang ditayangkan di Playlist, Naver Now.

Gemar Makan Ramen

Dilansir berbagai sumber, aktor yang memiliki tinggi 187 cm ini suka sekali dengan ramen. Dalam bahasa Korea, ramen sering disebut ramyeon. Akibat kecintaanya terhadap makanan mi ini, dia berharap agar suatu hari nanti dapat menjadi bintang iklan produk ramen instan kesukaannya.

Drama Terbaru Na In Woo

Na In Woo. (Special)

Selain menantikan Na In Woo di acara 2 Days 1 Night, Kamu juga bisa menantikan kepiawaiannya berakting dalam drama terbaru bertajuk “Jinx’s Lover”. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah Webtoon yang berjudul sama.

Dalam drama bergenre romance ini, Na In Woo beradu akting dengan salah satu member Girl’s Generation’s, yakni Seohyun. Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan di pasar, yang hidupnya selalu tidak beruntung.