Raih Rating Tinggi, Ini 5 Profil Pemain 'Twenty Five Twenty One'

Rabu, 16 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Raih Rating Tinggi, Ini 5 Profil Pemain 'Twenty Five Twenty One'

Pemain Twenty Five Twenty One. (Soompi)

Ladiestory.id - Drama terbaru produksi tvN yakni Twenty Five Twenty One berhasil menarik animo pecinta K-Drama. Hal ini dibuktikan, pada penayangan episode kedua berhasil menadapat rating nasional mencapai delapan persen.

Angka ini berhasil mengalahkan drama yang tayang pada hari yang sama yakni, Forecasting Love and Weather. Sebab untuk episode kedua, drama ini ada mendapat rating 5,5 persen saja.

Pada intinya, drama Twenty Five Twenty One menceritakan mengenai mimpi para remaja yang harus pupus karena krisis ekonomi. Drama ini mengusung latar 1998, di mana memang sedang terjadi krisis keungan IMF di Korea Selatan.

Tentunya, di dalam drama tersebut ada intrik percintaan yang membuat baper para penonton. Yuk kenalan dengan lima pemain Twenty Five Twenty One.

1. Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do

Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do. (Soompi)

Kim Tae Ri merupakan salah satu pemeran utama di drama Korea Twenty Five Twenty One. Aktris kelahiran 1990 ini memerankan karakter anak sekolah meski kini usianya sudah menginjak angka 30-an.

Twenty Five Twenty One menjadi drama comeback-nya usai terakhir kali berakting pada 2018 silam. Terakhir dia beradu akting dengan Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok dalam drama Korea bertajuk Mr. Sunshine.

Tak bisa diremehkan, sebab Kim Tae Ri pertama debut di film layar lebar. Kala itu, tepatnya pada 2016 silam dirinya berperan dalam film Korea bertajuk The Handmaiden.

Dalam drama Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri berperan sebagai seorang atlet anggar bernama Na Hee Do. Namun sayangnya mimpi altet tersebut hampir pupus sebab krisis keuangan. Walaupun kemampuannya tidak perlu ditanyakan lagi.

2. Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin

Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin. (Soompi)

Pada drama yang tayang 2022, Kamu akan kembali melihat wajah Nam Joo Hyuk. Namanya melejit usai membintangi drama Start-Up. Usai memerankan karakter Nam Do San dalam drama tersebut.

Kini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin yakni seorang siswa yang memiliki mimpi menjadi reporter olahraga. Namun sama seperti Na Hee Do, mimpinya harus pupus sebab terjadi krisis keuangan.

Meski kini Nam Joo Hyuk sudah menginjak usia 28 tahun, namun aktor kelahiran 1994 masih pantas memerankan anak sekolah.

3. Choi Hyun Wook sebagai Moon Ji Woong

Choi Hyun Wook sebagai Moon Ji Woong. (Soompi)

Pemeran drama Twenty Five Twenty One selanjutnya ada aktor muda kelahiran 2022, yakni Choi Hyun Wook. Meski baru berusia 20 tahun, namun Choi Hyun Wook sudah berakting dalam beberapa drama ternama Korea. Sebut saja Taxi Driver, Racket Boys, dan Jirisan.

Kali ini, dia akan memerankan Moon Ji Woong, seorang siswa yang unik. Dia adalah seorang bintang di media sosial dan memiliki selera fashion tersendiri.

4. Bona/Kim Ji Yeong sebagai Go Yoo Rim

Bona sebagai Go Yoo Ri. (Soompi)

Pemain Twenty Five Twenty One selanjutnya adalah seorang member girlband, yakni Bona WJSN. Hingga kini, dia pun masih tergabung aktif dalam girlband tersebut dan juga aktif di dunia seni peran.

Bahkan berkat kepiawaiannya dalam berakting, Bona berhasil membawa pulang piala Best New Actress pada 2020 silam. Hal ini didapatkan berkat dia berperan dalam drama bertajuk Homemade Love Story.

Dalam Twenty Five Twenty One, Bona berperan sebagai Goo Yoo Rim. Dia adalah seorang atlet anggar, rival dari Na Hee Do.

5. Lee Joo Myung sebagai Ji Seung Wan

Lee Joo Myung sebagai Ji Seung Wan. (Soompi)

Lee Joo Myung menjadi salah satu aktris pendatang baru di Korea Selatan. Namun dirinya sudah berakting dalam beberapa drama Korea populer, yakni Kairos dan Hospital Playlist. Lee Joo Myung memerankan Ji Seung Wan dalam drama Korea Twenty Five Twenty One.