Kepergok Jalan Bareng Celine Evangelista, Intip Profil Stevan Pasaribu

Kamis, 10 November 2022 | 10:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Kepergok Jalan Bareng Celine Evangelista, Intip Profil Stevan Pasaribu

Stevan Pasaribu. (Special)

Ladiestory.id - Kehidupan asmara artis Celine Evangelista tengah menjadi sorotan. Sebab, dirinya sempat santer dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto.

Namun, kali ini justru ia diisukan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi bernama Stevan Pasaribu. Hal ini disebabkan adanya foto yang memperlihatkan Celine tengah berlibur dengan teman-temannya. Salah satu sosok yang mencuri perhatian yaitu adanya Stevan Pasaribu.

Sontak, hal ini membuat netizen menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, siapa sebenarnya Stevan Pasaribu? Yuk, simak profil Stevan Pasaribu berikut ini.

Kehidupan Pribadi

Stevan Pasaribu. (Special)

Penyanyi yang memiliki nama lengkap CHandra Stevan Pasaribu ini lahir di Padang Sidempuan, Sumatra Utara pada 1 Mei 1995. Ia merupakan putra bungsu dari dua bersaudara.

Diketahui, kedua orang tua Stevan merupakan guru musik SMP di daerahnya. Tak heran, jika bakat menyanyinya diturunkan langsung oleh kedua orang tuanya.

Ia pun telah terlihat memiliki kemampuan menyanyi yang baik sejak usia tiga tahun. Ketika melihat sang kakak berlatih menyanyi, membuat Stevan juga ingin fokus belajar bernyanyi.

Dalam mendalami bakat bermusiknya, Stevan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta dengan mengambil program studi seni musik. Ia pun berhasil menyelesaikan jenjang sarjananya pada 2018. 

Perjalanan Karier

Stevan Pasaribu. (Special)

Sebelum dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi populer di Indonesia, Stevan Pasaribu merupakan seorang penyanyi di acara pernikahan atau meng-cover berbagai lagu di YouTube. Dirinya juga mengaku bahwa sempat tertipu oleh sebuah label rekaman yang mengambil keuntungan dari dirinya dan hendak menghancurkan kariernya.

Kemudian, ia memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2018. Ia memutuskan bergabung dengan label rekaman Wahana Records. Kemudian merilis single debut berjudul "Hatiku Hatimu" dan disusul merilis album studio perdana nya dengan tajuk "Hatiku Hatimu". 

Sejalan dengan bertambah luas jangkauan pendengar musiknya, Stevan kemudian bergabung dengan Musica Studios. Bersama labelnya kali ini, dirinya mendapat dukungan dari David Noah. Pada 2020, Stevan Pasaribu merilis lagu berjudul "Belum Siap Kehilangan" yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, video musiknya telah ditonton lebih dari 50 juta kali.

Karya Selama Berkarier

Stevan Pasaribu. (Special)

Sejak 2018 hingga saat ini, Stevan telah berhasil menelurkan karya-karya terbaiknya. Beberapa di antaranya, single debut "Hatiku Hatimu" dan album pertamanya dengan judul yang sama pada 2018.

Kemudian, pada 2019 merilis dua lagu berjudul "Sepi" dan "Awalnya Main-main". Setelah bergabung dengan Musica Studios, ia merilis lagu "Belum Siap Kehilangan" dan "Lebih dari Segalanya".

Karya terbarunya yang dirilis pada 2022 ini yaitu single terbarunya berjudul "Ternyata Hanya Kamu". Lagu tersebut dibawakannya bersama Brisia Jodie.

Prestasi dan Nominasi

Stevan Pasaribu. (Special)

Selama perjalanan kariernya, Stevan Pasaribu telah berhasil mencetak berbagai prestasi. Berkat lagunya yang berjudul "Belum Siap Kehilangan", ia berhasil dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Lirik dan musik yang melambangkan kesedihan dianggap sangat cocok untuk mewakili perasaan para pendengarnya yang tengah merasa kehilangan. Video musik lagu ini pun telah ditonton sebanyak 50 juta kali di saluran YouTube. Lagu ini kemudian membawa Stevan masuk dua nominasi pada ajang Anugerah Musik Indonesia sebagai Karya Produksi Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Pada ajang penghargaan yang sama pula, melalui lagunya yang berjudul "Lebih Dari Segalanya", ia berhasil meraih kemenangan dengan kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik.

Diisukan Dekat dengan Celine Evangelista

Stevan Pasaribu. (Special)

Kedekatan Stevan Pasaribu dengan Celine Evangelista bermula dari foto yang beredar di media sosial. Sontak, hal tersebut menuai sorotan dari netizen.

Keduanya diduga tengah menjalin kedekatan hingga berlibur bersama.  Bahkan, nama Marshel Widianto juga ikut terseret. Sebab, sebelumnya Celine diisukan menjalin hubungan asmara dengan Marshel.