Project Duo Antar Negara, Shanty & CeliaJ Siap Guncang Dance Floor

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:11:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Project Duo Antar Negara, Shanty & Celiaj Siap Guncang Dance Floor

Project Duo Antar Negara, Shanty & CeliaJ Siap Guncang Dance Floor. (Special)

Ladiestory.id - Menjelang akhir tahun 2023 ini, Shanty tetap aktif dalam memproduksi single terbarunya. Kali ini dia tidak sendiri, melainkan menggandeng CeliaJ, seorang singer songwriter asal Kanada.

Pertemuan dengan CeliaJ bisa dibilang tidak direncanakan, mereka bertemu pada sebuah event, yang kemudian berlanjut dalam obrolan lebih serius karena merasa ide kreatif mereka cocok satu sama lain. Akhirnya mereka sepakat untuk mebuat sebuah project duo, yang diawali dengan sebuah workshop, di mana mereka berdua menuangkan ide-ide yang dalam prosesnya dibantu oleh Soltice (DJ) sebagai beat maker.

Memadukan dua latar belakang musik yang berbeda memang cukup challenging, Shanty yang sudah dikenal sebagai salah satu ratu Disko tanah air bertemu dengan CeliaJ warga Kanada yang berdarah Jamaica, dimana roots Jamaican music seperti Reggae, Soul, AfroBeat, dan R&B masih kental mengalir di dalam darahnya.

Sementara di sisi tone vocal yang juga berbeda menambah challenge dari project ini. Namun dua perbedaan warna ini justru  menghasilkan sesuatu yang unik dan spesial, untuk aransemen musiknya diracik oleh Soltice dan Naken sebagai music producer, sementara dari segi vokal dibantu oleh Nancy Pontoh sebagai vocal director.

Count On Me, lagu yang ditulis oleh CeliaJ ini akhirnya diproduksi dan dikemas secara apik dengan mengusung genre Afrobeat, dan siap dinikmati seluruh pecinta dance music melalui Digital Stream Platform maupun di atas dance floor, baik di tanah air maupun di manca negara,  dan tak hanya satu lagu, namun masih banyak lagu dari project duo antar negara ini yang sudah siap untuk diproduksi dan diluncurkan di masa mendatang.