Protes ke Chicco Jerikho, Ibunda Amanda Zahra: Jangan Hancurkan Hidup Anak Saya

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:55:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Protes Ke Chicco Jerikho, Ibunda Amanda Zahra: Jangan Hancurkan Hidup Anak Saya

Chicco Jerikho Kena Protes Ibunda Amanda Zahra. (Instagram.com/chicco.jerikho)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Chicco Jerikho selaku CEO dari agensi yang menaungi aktris Arawinda Kirana, Kite Entertainment terpantau tengah menjadi bulan-bulanan warganet. Hal ini menyusul pernyataan dari pihaknya, yang dinilai melindungi artisnya dari kasus perselingkuhan.

Menuai kekecewaan, unggahan terakhir di akun suami Putri Marino itu pun terlihat dibanjiri oleh komentar warganet yang mengecam keputusannya. Namun, tak hanya warganet yang kesal dengan sikap Chicco, ternyata, sosok Vera Noor Baaman, ibunda dari Amanda Zahra pun ikut berkomentar, dan menyampaikan protesnya.

Melalui komentar tersebut, ibu dari perempuan yang menjadi korban atas perselingkuhan Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa itu pun menyatakan bahwa dirinya ingin berbicara dengan Chicco. Namun, karena adanya kendala, ia pun langsung memperingatkan sang aktor dalam lanjutan komentarnya. 

Chicco Jerikho Kena Protes Ibunda Amanda Zahra. (Instagram.com/chicco.jerikho)

“Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu,” ujar Vera dalam kolom komentar Instagram Chicco, dilansir pada Rabu (30/11/2022).

Sebagai sosok ibu, ia meminta agar Chicco Jerikho maupun pihak lainnya yang mendukung Arawinda, tak lagi menghancurkan hidup putrinya, terlebih menggunakan cara-cara yang kotor.

“Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor,” sambungnya tegas.

Menanggapi komentar dari ibunda Amanda Zahra tersebut, Kite Entertainment pun membantah jika pernyataannya tentang kasus ini disebut sebagai cara yang kotor. Pihaknya menyebut, bahwa hingga saat ini mereka telah mengantongi sejumlah bukti yang menunjukkan, bahwa artisnya pun merupakan korban manipulasi dari Guiddo Ilyasa.

Chicco Jerikho Kena Protes Ibunda Amanda Zahra. (Instagram.com/chicco.jerikho)

“Pernyataan tersebut kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya,” ujar agensi membalas komentar ibunda Amnada Zahra.

“Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti valid,” lanjut balasan tersebut.

Sementara itu, sejak awal mencuatnya kasus perselingkuhan Arawinda Kirana, sosok Guiddo Ilyasa Purba belum juga menunjukkan batang hidungnya hingga saat ini. Dalam sejumlah media sosial, kejengkelan pun disampaikan agar sosok lelaki yang berselingkuh pun muncul ke publik dan menyampaikan pernyataannya mengenai kasus ini.