Puji Wajah Cantik Wulan Guritno, Raffi Ahmad: Kayak Anak Gadis

Rabu, 16 November 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Puji Wajah Cantik Wulan Guritno, Raffi Ahmad: Kayak Anak Gadis

Wulan Guritno. (instagram.com/wulanguritno)

Ladiestory.id - Wulan Guritno merupakan artis yang kecantikannya memang tidak diragukan lagi. Walau saat ini Wulan Guritno telah memasuki usia 41 tahun, ia masih saja terlihat awet muda. Kecantikan dan body goals yang dimiliki oleh ibu dari empat anak ini selalu berhasil menarik pusat perhatian publik. 

Bahkan, tidak sedikit artis papan atas yang kerap memuji kecantikan seorang Wulan Guritno. Salah satu artis tersebut adalah Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar itu dengan terus terang mengakui kecantikan Wulan Guritno yang tampak layaknya seorang gadis. Ia bahkan memuji kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa karena telah memilihnya di antara banyak wanita. 

Sebelum pertandingan viral "Tiba-Tiba Tenis" dilangsungkan, Wulan Guritno sempat ditemui oleh Raffi Ahmad. Mereka terlihat saling bercakap-cakap mengenai kesiapan sebelum lomba dimulai. 

Raffi Ahmad dan Wulan Guritno. (Special)

"Tapi, keren lo kayak anak gadis, lho. Sumpah. Sabda, gila lu. Pinter lu Sabda nyari ini (pacar), top!” kata Raffi Ahmad dilansir unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (15/11/2022).

Mendengar pujian yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad, Wulan Guritno sontak saja tersipu dan menjauh darinya. Video klip tersebut lantas viral dan mendapatkan beberapa komentar dari warganet. 

"Betull kalahh guaa yg usia 30 th aja badan ku ga sebagus dia kliatan awet muda bener itu mba wulan guritno," tulis akun @fahmi_karisma.

"Kayaknya kita memang perlu rajin olahraga biar awet muda.." tulis akun @bukanistripns.

"Tuhan semoga saya bisa secantik mama wulan guritno. Amin..habis lahiran anak ke 4 badan mekar," tulis akun @milarose_99.