Pukau Penonton dalam “Layangan Putus”, Beberapa Film Ini Diperankan Putri Marino

Senin, 27 Desember 2021 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pukau Penonton Dalam “Layangan Putus”, Beberapa Film Ini Diperankan Putri Marino

Potret Putri Marino. (Instagram.com/putrimarino)

Ladiestory.id - Serial “Layangan Putus” mendapatkan banyak sorotan dari penonton. Pasca penayangan episodenya yang ke 6, serial yang bercerita tentang perselingkuhan ini menjadi viral dan banyak dibicarakan publik. Selain jalan ceritanya, akting dari para artis yang memerankannya pun tak luput diapresiasi oleh para penonton. 

Berperan sebagai karakter Kinan, Nama Putri Marino beberapa waktu ini trending di media sosial. Banyak para penonton yang kagum terhadap kemampuan Putri Marino dalam berakting, terlebih pada adegan saat Kinan membongkar hubungan perselingkuhan Aris dengan Lydia. 

Memulai debut di tahun 2017, kemampuan istri dari Chicco Jericko ini memang tidak dapat diragukan lagi. Beberapa film dan serial lain pun pernah dibintangi olehnya. Tidak hanya dalam serial “Layangan Putus” akting Putri Marino dalam beberapa film lainnya pun selalu memukau penonton. Berikut Ladiestory.id merangkuman akting Putri Marino dalam beberapa film sebelumnya.

Posesif

Film Posesif. (Instagram.com/putrimarino)

Film yang menjadi awal debut Putri Marino ini sekaligus menjadi awal namanya dikenal oleh publik. Melalui aktingnya sebagai Lala, dirinya menunjukan kemampuannya saat harus berperan sebagai seorang atlet lompat indah. Selain itu, melalui film ini Putri Marino pun menunjukan kemampuannya berperan sebagai seorang kekasih yang tertekan oleh kelakuan posesif pasangannya, penghayatan dan perannya patut diacungi jempol. 

Film “Posesif” bercerita tentang Lala, seorang siswi SMA yang berpacaran dengan Yudhis. Keduanya memiliki kisah yang indah, hingga ternyata Yudhis memiliki sikap Posesif yang membuat hubungan keduanya tak sehat. 

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara

Film Jelita Sejuba. (Spesial)

Dalam film selanjutnya Putri berperan sebagai Sharifah perempuan yang memiliki pasangan seorang tentara. Sharifah, perempuan asal Natuna ini memiliki suami tentara yang bernama Jaka diperankan oleh aktor Wafda Saifan. Dipasangkan sebagai sepasang suami istri Putri Marino menunjukan Chemistry yang baik dan dapat menunjukan sisi kesedihan yang kerap dirasakan oleh sosok Sharifah, sebagai istri tentara Sharifah kerap ditinggal berbulan-bulan dan berjuang seorang diri hingga sang suami kembali pulang. Dalam film ini Putri Marino pun tampil mengenakan seragam Persatuan Istri Tentara (Persit) dan terlihat mendalami peran dengan sangat baik.

Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto. (Instagram.com/putrimarino)

Baru saja dirilis, film Losmen Bu Broto pun menampilkan kemampuan akting Putri Marino selanjutnya. Dalam film ini, Putri Marino berperan sebagai Mbak Pur salah satu anak dari Pak Broto dan Bu Broto. Film ini menampilkan berbagai konflik keluarga, menampilkan peran wanita yang kuat dan banyak dilema kehidupan. Berperan sebagai orang Jawa, Putri Marino mendalami peran dengan sangat baik dengan beberapa logat dan Bahasa Jawa dalam dialognya. 

Film Losmen Bu Broto, merupakan hasil adaptasi dari serial Losmen yang tayang di salah satu stasiun TV pada 1980-an. Film ini menceritakan keseharian Pak Broto dan Bu Broto, yang mengelola sebuah losmen keluarga dengan ketiga anaknya.

One Night Stand

Film One Night Stand. (Instagram.com/putrimarino)

Pada film ini Putri Marino kembali memperlihatkan kemampuan beraktingnya, berperan sebagai Lea sosok perempuan yang pemberani, ceria, dan menyenangkan. Sedangkan Baksara laki-laki penurut dan memiliki sifat people pleaser. Pertemuan Lea dan Baskara membuat keduanya saling belajar soal kehidupan secara jujur. Dalam film ini Putri Marino beradu akting dengan Jourdy Pranata dalam film 'One Night Stand' (2021) yang tayang di Bioskop Online. Berawal dari pertemuan Lea dan Baskara di sebuah acara pemakaman hingga keduanya terlibat dalam cinta satu malam yang tak terduga. 

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. (Instagram.com/putrimarino)

Beradu peran dengan Angga Yunanda, dalam film kali ini Putri Marino berperan sebagai Asia. bercerita tentang seorang anak yang mengurus orang tua, kisah Raja (Angga Yunanda) dan Asia. tak disangka orang tua keduanya justru saling mencintai. Saat itu, Raja merasa senang namun Asia Ragu. Raja meyakinkan Asia kalau kedua orang tua mereka cocok jika bersama. Namun,  perlahan justru Raja dan Asia jatuh cinta.