Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

Jumat, 7 Januari 2022 | 10:09:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19 Sepulang Dari Turki

Ashanty dikabarkan positif Covid-19

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari selebritis Tanah Air, Ashanty, yang dikabarkan positif Covid-19 varian terbaru, yakni Omicron, Jumat (7/1/2022). Seperti yang diketahui bahwa Ashanty dan keluarganya usai berlibur dari Turki selama dua minggu.

Ditilik dari unggahan terakhir Ashanty, dirinya mengabarkan jika sudah tiba di Indonesia dan harus melakukan karantina terlebih dahulu. Tak hanya itu, pada feed Instagram, ia mengunggah foto yang berisikan dirinya bersama Anang dan kedua anaknya.

"Its time to go home. Karantina duluuu. Cow botak ini sebelah aku kayak brondong ya." tulis ibu sambung Aurel Hermansyah.

Ashanty dikabarkan positif Covid-19. (Instagram.com/ashantyasix)

Diketahui Ashanty menjalani karantina mandiri di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Meski begitu, terkait kabar positif Covid-19 belum dikonfirmasi oleh pihak Ashanty. Namun, menanggapi kabar tersebut, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah memberikan konfirmasi terkait hal ini. Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) membenarkan bahwa Ashanty positif Covid-19 varian Omicron.

"Iya positif Covid-19," jawab Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML), Siti Nadia Tarmizi, dilansir dari berbagai sumber.

Meskipun begitu, Ladiestory.id masih berusaha menghubungi Harris, Manajer Ashanty, terkait kondisi istri Anang Hermansyah tersebut.