Pulang ke Indonesia, Atalia Praratya Pamit dan Tulis Pesan Haru untuk Eril

Kamis, 2 Juni 2022 | 19:41:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pulang Ke Indonesia, Atalia  Praratya Pamit Dan Tulis Pesan Haru Untuk Eril

Atalia Praratya Tulis Pesan Haru untuk Eril. (Instagram.com/ataliapr)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Seminggu setelah sang anak, Emmeril Khan Mumtadz, dinyatakan hilang, dirinya bersama istri dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra, diketahui memutuskan untuk meninggalkan Swiss dan kembali ke Indonesia.

Menyusul kabar tersebut, Atalia Praratya, ibunda dari lelaki yang kerap disapa Eril pun terlihat mengunggah sebuah foto sebagai tanda dirinya berpamitan kepada anak sulungnya, yang sejak 26 Mei 2022 dinyatakan hilang di Sungai Aare. Pada keterangan foto tersebut, Atalia pun tak ketinggalan menuliskan sebuah pesan haru untuk sang anak.

Atalia Praratya Tulis Pesan Haru untuk Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.." tulis sang ibunda kepada Eril dalam unggahannya pada Kamis (2/6/2022) 

Dalam unggahan tersebut, terlihat dirinya bersama sang suami dan anak perempuannya sedang duduk bersimpuh menghadap sungai di mana Eril dinyatakan hilang. Perempuan yang kerap disapa Bu Cinta tersebut pun mengungkapkan perasaannya yang yang ikhlas menitipkan anaknya, yang hingga kini belum ditemukan keberadaannya, dalam penjagaan Allah SWT. Ia percaya jika Eril tak akan merasakan kesusahan dengan lindungan Sang Pencipta.

Atalia Praratya Tulis Pesan Haru untuk Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimanapun kamu berada," ungkapnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," ujar ibu 3 anak tersebut.

"Disini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," sambungnya.

Di akhir pesannya, Atalia pun menyampaikan jika doanya kepada sang anak tak akan terputus di dalam hidupnya.

Atalia Praratya Tulis Pesan Haru untuk Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," tutupnya.

Pesan dalam unggahan Atalia pun langsung membuat para warganet ikut terharu. Melalui kolom komentar, terlihat banyak doa terbaik yang turut disampaikan warganet untuk Eril.

Instagram Atalia Parartya. (Instagram.com/ataliapr)

Seperti diketahui, setelah kabar hilangnya sang anak, Atalia, pun turut mengganti foto profilnya bersama Eril dan bio Instagram-nya pun bertuliskan permohonan doa untuk sang anak.