Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2022, Pengguna Manfaatkan 350 Juta Voucher

Selasa, 26 April 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2022, Pengguna Manfaatkan 350 Juta Voucher

Ilustrasi belanja baju online. (Special)

Ladiestory.id - Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada 20 dan 25 April. Setiap tahunnya, Big Ramadan Sale menjadi salah satu kampanye yang dinanti, khususnya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik. 

Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja.  Diketahui, 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale 2022. (Spesial)

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, tahun ini menjadi Ramadan yang spesial. Sebabm akhirnya kita semua dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan. Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti. 

Shopee mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. 

Dengan pencapaian terbaru yang Shopee catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, Shopee senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri.

Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale 2022. (Spesial)

Sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun ini, Shopee juga menjadi menjadi prasarana perpanjangan tangan untuk berbagi kebaikan kepada sesama secara virtual, baik untuk donasi dan pembayaran zakat kepada pihak yang membutuhkan. 

Lewat program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee tahun ini, sebanyak total lebih dari  Rp1,2 Miliar zakat dan donasi telah terkumpul sejak awal kampanye hingga 25 April 2022.

Nantinya, seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya, antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita.

Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan, seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.