Punya Dua Anak, Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi

Minggu, 8 Januari 2023 | 16:20:00

Punya Dua Anak, Kylie Jenner Dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Spesial)

Ladiestory.id - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus cinta setelah keduanya dikaruniai anak kedua pada Februari 2021. Pasangan artis ini memang sering mengalami putus nyambung menurut kerabat dekat. 

Melansir Us Weekly pada Sabtu (7/1/2023), seorang sumber mengatakan bahwa Kylie dan Travis seharusnya merayakan momen Natal bersama. Namun, adik Kendall Jenner itu memilih pergi bersama keluarga dan kerabatnya.

"Kylie dan Travis pergi lagi, mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama, tetapi dia pergi ke Aspen untuk bersama keluarga dan teman-temannya di sana," kata seorang sumber.

“Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Mereka sering putus sambung, tetapi tetap berteman dan mengasuh anak-anak bersama-sama," lanjut sumber tersebut.

Stormi anak Kylie Jenner dan Travis Scott. (Special)

Kabar putus ini muncul usai Kylie Jenner menghabiskan liburan tahun baru di Aspen, Colorado, bersama pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber. Dia turut membawa putri pertamanya dengan Travis, Stormi. 

Pengusaha kosmetik itu tampak mengunggah video dia bersama Stormi saat bermain seluncuran salju di akun TikTok pada 1 Januari 2023.

"Kami sedang dalam petualangan yang serius sekarang," kata Jenner seperti terdengar dalam video tersebut.

Sebelum berpisah, Kylie Jenner sempat mendukung Travis Scott ketika tampil di Miami, Florida, pada Desember 2022. Pasangan kekasih ini bahkan memamerkan kemesraan sebelum sang rapper naik ke panggung. 

Seperti yang diketahui, Kylie dan Travis telah berpacaran sejak 2017. Mereka mulai dekat pada setelah bertemu di  Coachella. Saat itu, Kylie baru saja putus dari pacarnya selama 4 tahun, Tyga. 

Dua sejoli tersebut kemudian menyambut kelahiran anak pertama , Stormi, pada Februari 2018 dan anak kedua, Wolf Webster, pada Februari 2021.