Punya Visual yang Kuat dan Langka, Doja Cat Dipilih Jadi Ambassador JBL

Kamis, 22 September 2022 | 20:45:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Punya Visual Yang Kuat Dan Langka, Doja Cat Dipilih Jadi Ambassador Jbl

Doja Cat (Special)

Ladiestory.id - Doja Cat terpilih menjadi Global Brand Ambassador JBL yang mengikuti ambassador JBL all-star lainnya seperti Bebe Rexha, DJ Martin Garrix dan pemain basket Giannis Antetokounmpo.

Doja ditetapkan sebagai wajah dari kampanye "Dare To Listen" JBL 2022, untuk mempopulerkan produk JBL dan mendorong konsumen untuk menjadi diri mereka yang paling autentik. Selain itu Doja dipilih karena bakatnya yang unik.

“Seseorang yang autentik, musisi yang mahir, dan performer luar biasa dengan visual kuat yang langka,” kata Ralph Santana, Chief Marketing Officer HARMAN, dikutip dari rilisnya Kamis (22/09/22).

Kerja sama ini diharapkan dapat menyatukan penggemar Doja dari berbagai latar belakang dan mendorong orang-orang untuk menjadi diri mereka sendiri melalui ekspresi diri dengan cara yang berbeda.

Kolaborasi ini pertama kali diumumkan pada acara Grammy Awards April 2022 lalu dimana Doja Cat menarik perhatian publik dengan penampilannya yang memukau dengan ​​balutan gaun biru dari Roberto Cavalli sambil menenteng JBL Clip 4 custom yang matching dengan gaun nya.

Penggemar takjub akan pesona Doja dengan gaun nya yang melekat pas di tubuhnya. Sebagai publik figur, menjadi penting baginya untuk berolahraga rutin untuk menjaga figur ideal dan tetap fit mengingat kegiatannya yang aktif dan padat.

JBL Reflect AERO (Special)

Pada Instagram Live nya, Doja pernah menyebutkan bahwa ia sebelumnya bukanlah penggemar gym dan satu-satunya olahraga yang ia lakukan hanya saat ia berkeringat ketika latihan untuk pertunjukannya. Namun, kini ia menambahkan sesi gym ke dalam rutinitasnya, dan ia melihat hasil yang nyata.

Doja juga menyebutkan detail atas workout routine nya yang dapat diikuti oleh para penggemar. Untuk menargetkan tubuh bagian atas, Doja melakukan latihan angkat beban. Ia melakukan empat set latihan seperti shoulder presses dan bicep curls untuk menargetkan lengannya. Untuk tubuh bagian bawah Doja melakukan jump squats dan kettlebell.

Bagi beberapa kalangan, musik memainkan peran penting untuk memotivasi ketika sedang berolahraga sehingga jenis dan fitur earphone yang dipakai juga penting. Untuk mendengarkan musik pribadi di gym, JBL memiliki rangkaian earphone yang cocok dan aman untuk dipakai berolahraga.

Salah satunya adalah JBL Reflect Aero yang merupakan koleksi terbaru dari seri JBL REFLECT. JBL Reflect Aero dilengkapi dengan driver dinamis 6,8mm yang menghadirkan JBL Signature Sound, earbud olahraga wireless ini dirancang untuk membuat pengguna tetap termotivasi di gym, saat yoga, di jalan, atau saat berjalan di sekitar kota.

Dengan desain POWERFINS, pengguna dapat mengandalkan pemakaian earbuds yang pas di telinga, sementara fitur tahan debu dan tahan air IP68 menjadikannya aman untuk dipakai latihan terberat sekalipun.

Lengkap dengan waktu pemakaian hingga 24 jam, kontrol suara hands-free, dan True Adaptive Noise Cancelling dengan smart ambient, headphone ini juga dilengkapi teknologi 6-mikrofon untuk mengisolasi kebisingan dan angin untuk panggilan yang tajam bisa jadi pilihanmu.

s