So Sweet, Putra Olla Ramlan Akui Naksir Putri Nikita Mirzani karena Kepribadiannya

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

So Sweet, Putra Olla Ramlan Akui Naksir Putri Nikita Mirzani Karena Kepribadiannya

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani beberapa waktu belakangan menjadi pembicaraan para warganet, khususnya para pengguna TikTok. Pasalnya, lewat sebuah video di TikTok, kedekatan keduanya diketahui publik, hingga menuai tanggapan dari ibunda keduanya.

Mulai terbuka, dalam sebuah siaran langsung keduanya berinteraksi dengan para pengikut sambil menjawab sejumlah pertanyaan seputar hubungan mereka. Salah satu pengikut lantas menanyakan hal-hal yang membuat Sean menyukai kekasihnya. Menanggapi pertanyaan itu, ia pun dengan romantis menjawab jika kepribadian atau personality Laura yang membuatnya kepincut.

Hubungan Asmara Sean Alexander dan Laura Meizani. (Spesial)

"Paling suka personality," ucap Sean sambil tersenyum malu.

Mendengar jawaban sang kekasih, remaja perempuan yang kerap disapa Lolly itu pun lantas ikut tersipu malu sambil menatap Sean. Interaksi ini sontak membuat para penonton gemas.

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)

Tak hanya Sean, para warganet yang penasaran dengan hubungan keduanya pun lantas menanyakan Lolly mengenai kekasihnya. Tanpa ragu, ia pun mengungkap, bahwa putra sulung dari Olla Ramlan tersebut merupakan sosok yang gentleman.

"Iya Sean gentle banget," jawab Lolly.

Sementara itu, tak lama setelah kabar hubungan asmara kedua anak artis tersebut ramai jadi pembicaraan, Olla Ramlan sebagai ibunda Sean pun buka suara. Dalam unggahan Instastory-nya, sang ibu hanya berpesan agar putranya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab dan selalu menjaga diri.