Putri Ariani Akan Buka Konser Jonas Brothers “The Tour” di Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Putri Ariani Akan Buka Konser Jonas Brothers “The Tour” Di Indonesia

Putri Ariani. (Instagram/arianinismaputri)

Ladiestory.id - Prestige Promotions dan Color Asia Live resmi mengumumkan Putri Ariani akan membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia pada Sabtu, (24/2/2024) di ICE, BCD City. Konser istimewa ini sangat ditunggu-tunggu karena Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya. 

Pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans - Exclusive Shuttle Bus menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesi.

Kamu dapat datang dan menonton lebih aman dan nyaman dengan Exclusive Shuttle Bus yang berangkat dari 5 Lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok, dengan jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan Pickup Point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp75 ribu sampai Rp100 ribu untuk sekali jalan.

Berikut informasi lengkap mengenai jadwal, biaya dan lokasi tempat keberangkatan:

Exclusive Shuttle Bus untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. (Special)

 

Exclusive Shuttle Bus untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. (Special)

 

Exclusive Shuttle Bus untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. (Special)

 

Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 2005, mereka mendapatkan ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel. Mereka terdiri dari tiga bersaudara: Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas.

Dibesarkan di Wyckoff, New Jersey, Jonas Brothers pindah ke Little Falls, New Jersey pada tahun 2005, dimana mereka menulis rekaman pertama mereka yang akhirnya dirilis di Hollywood. Pada musim panas tahun 2008, mereka membintangi Disney Channel Original Movie Camp Rock dan sekuelnya, "Camp Rock 2: The Final Jam".

Acara monumental ini dengan bangga dipromosikan oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live, dua nama terkemuka dalam industri hiburan yang dikenal karena komitmennya untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton di seluruh Indonesia.