Putri Delina dan Nathalie Holscher Terlihat Kembali Akur di Ulang Tahun Adzam

Senin, 12 Desember 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Putri Delina Dan Nathalie Holscher Terlihat Kembali Akur Di Ulang Tahun Adzam

Putri Delina Unggah Foto Bersama Nathalie Holscher. (Instagram.com/putridelina)

Ladiestory.id - Anak bungsu dari komedian Sule, yaitu Adzam Ardiansyah Sutisna diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang pertama pada akhir pekan lalu, Minggu (11/12/2022). Melalui unggahan di akun Instagramnya, Putri Delina yang diketahui sempat hadir di acara tersebut pun turut mengunggah momen kebersamaannya dengan sang adik, sekaligus menyampaikan ucapan selamat.

Putri Delina Unggah Foto Bersama Nathalie Holscher. (Instagram.com/putridelina)

“Sekali lagi selamat ulang tahun adikk guantengg!,” tulis Putri Delina dalam keterangannya.

Putri Delina Unggah Foto Bersama Nathalie Holscher. (Instagram.com/putridelina)

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun mendadak heboh lantaran sosok mantan ibu sambungnya, Nathalie Holscher turut terlihat dalam salah satu potret yang dibagikannya. Foto tersebut pun seolah mengungkap hubungan antara mereka berdua yang kini kembali akur, setelah sempat diisukan renggang saat proses perceraian Sule dan Nathalie kala itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Putri yang tampak tersenyum saat menggendong Adzam, di sebelahnya, Nathalie pun turut tersenyum saat berpose bersama mantan anak sambungnya tersebut.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan yang positif. Banyak yang mengaku senang melihat hubungan keduanya yang kembali akur. 

“Mamak liat ginian aza udah seneng, sehat2 buat kalian (Putri Delina dan Nathalie Holscher),” komen @emi_widiowati.

“Sukak banget liat kalian,” ujar akun lain @siskaasafitri.

“Seneng banget liat momen kayak gini, masyaAllah terharu,” komentar akun @renisrisca.

Selain itu, tak sedikit pula yang memuji sikap Putri Delina yang disebut telah mampu melupakan permasalahan di masa lalu. Sementara itu, kehadiran Putri Delina diketahui turut mewakili Sule dan saudara-saudara lainnya, yang diketahui absen di acara ulang tahun Adzam akhir pekan lalu.