Putrinya Disebut Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Sindir Balik Alvin Faiz

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:30:00

Putrinya Disebut Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Sindir Balik Alvin Faiz

Julie Tan, Larissa Chou, dan Alvin Faiz. (Instagram.com/julietanherisman)

Ladiestory.id - Ibunda Larissa Chou, Julie Tan, angkat bicara usai sang putri dituding berselingkuh oleh mantan suaminya, Alvin Faiz. Dia memberikan sindiran menohok kepada Alvin yang menyebut Larissa main serong dengan tiga pria.

Melalui unggahan di Instagram Story, Julie membongkar kebaikan sang anak kepada Alvin Faiz selama berumah tangga. Menurutnya, Larissa bahkan setia menemani Alvin ketika mereka masih hidup susah.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya untuk dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakannya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik," tulis Julie, Jumat (13/1/2023).

"Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam dalam keadaan susah dan senang," sambungnya.

Unggahan Ibunda Larissa Chou. (Instagram.com/julietanherisman)

Namun, kepercayaan Julie malah membuahkan kekecewaan. Dia menyindir balik Alvin Faiz yang mengusik putrinya dengan kejadian lampau. Julie pun merasa tak terima karena sang putri tak pernah membongkar aib Alvin hingga saat ini.

"Lalu setelah 2 tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya terjadi pasti ada penyebabnya dan cerita di baliknya," ucap Julie.

"Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini," tambah dia.

Sebelum menutup tulisannya, ibunda Larissa Chou menasehati bahwa orang yang paham agama seharusnya lebih bijak dalam bertindak. 

"Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebhi paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak membuat kamu terlihat baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Alvin Faiz mengaku diselingkuhi Larissa ketika mereka masih menikah. Dia menjelaskan bahwa bukti perbuatan sang mantan istri sejak 2017 masih disimpannya hingga kini.