Putus dari G-Dragon, Nana Komatsu Mantap Menikah dengan Suda Masaki

Selasa, 23 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Putus Dari G-Dragon, Nana Komatsu Mantap Menikah Dengan Suda Masaki

Foto: min.news

Ladiestory.id - Dunia hiburan Jepang tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan dua artis populer. Dua bintang berbakat Jepang, Nana Komatsu dan Suda Masaki, secara mengejutkan memberikan pengumuman kalau mereka telah menikah.

Sebelumnya, Nana Komatsu dikenal sebagai model yang belakangan terjun sebagai aktris. Berdasarkan biodatanya, ia bekerja di dunia modeling sejak usia 12 tahun. Nana telah bekerja untuk brand-brand kenamaan, termasuk Chanel.

Sedangkan Masaki Suda sendiri merupakan aktor yang sudah banyak membintangi film dan televisi. Dirinya dikenal sebagai Philip di film dan acara televisi Kamen Rider.

Nana Komatsu dan Suda Masaki Resmi Menikah

Foto: min.news

Masaki dan Nana merilis pernyataan untuk masyarakat terkait pernikahan mereka dan meminta dukungan dari semua orang. Melalui akun Instagram pribadi Nana Komatsu @konichan7 wanita kelahiran 1996 ini mengumumkan bahwa dia sudah menikah dengan Masaki Suda.

"Kami ingin memberitahukan bahwa kami (Masaki Suda dan Nana Komatsu) telah menikah.  Hari ini adalah (hari) yang sangat ramah dan dengan semua orang yang selalu mendukung kami, kepada semua orang yang berhutang budi kepada kami, dan banyak orang lainnya, terima kasih banyak seperti biasa," tulis mereka dalam pernyataan di media sosial.

Lebih lanjut mereka mengakui masih belum dewasa dalam beberapa aspek kehidupan. Tapi mereka sangat berterima kasih satu sama lain dan sangat bersemangat untuk menikmati perjalanan baru ini bersama dan membangun keluarga bahagia mereka sendiri.

"Kami telah mencapai hari ini dengan bantuan banyak orang. Meskipun kami masih belum dewasa, kami bersyukur atas pertemuan ini dan ingin menikmati hidup kami dan membangun keluarga yang bahagia setiap hari," tulis mereka.

Lebih lanjut, Masaki menulis bahwa ia dan Nana Komatsu mantap menikah karena telah menjadi teman serta pendukung sejak pertama kali bertemu.

"Kami akan terus menghadapi pekerjaan tanpa henti dan berusaha untuk menciptakan masa depan yang hangat satu sama lain. Kami telah menjadi teman, pendukung, dan keluarga sejak pertama kali bertemu," tulis Masaki Suda.

Sudah Tinggal Bersama Sejak Juni 2021

Sementara itu, Nana Komatsu dan Masaki Suda disebut telah pacaran sejak Maret 2020 kemudian memutuskan untuk tinggal bersama pada Juni 2021. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui tanggal pasti pernikahan sejoli tersebut.

Lantas kabar kedekatan Nana Komatsu dan Masaki Suda telah merebak sejak sang model sekaligus aktris itu dirumorkan pacaran dengan G-Dragon tahun 2016 silam

Cinta Lokasi

Foto: min.news

Masaki Suda dan Nana Komatsu bekerja sama pertama kalinya pada 2016 dalam sebuah film bernama Destruction Babies.

Di tahun yang sama Nana Komatsu bertemu lagi dengan pasangannya untuk film kedua yang bernama Drowning Love. Film terakhir dimana mereka bertemu adalah pada film tahun 2020, Ito, atau dalam bahasa Indonesia “Benang” yang terinspirasi dari lagu Nakajima Miyuki tahun 1992 dengan nama yang sama.

Selamat bagi Nana Komatsu dan Masaki Suda atas pernikahannya. Semoga langgeng dan bahagia!