Putuskan Berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Adzam

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Putuskan Berpisah Dengan Sule, Nathalie Holscher Minta Maaf Ke Adzam

Nathalie Hoslcher dan Adzam, anak kandungannya dari Sule. (Instagram.com/natahlieholscher)

Ladiestory.id - Pasangan selebritis Nathalie Holscher dan Sule Sutisna tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Perceraian tersebut tentunya bukan menjadi hal yang diinginkan oleh keduanya, termasuk Nathalie.

Dalam video yang diunggah Melaney Richardo dalam channel YouTube pribadinya, Nathalie yang mengisi konten tersebut mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf pada sang anak, Adzam Andriansyah Sutisna.

"Ya paling kalau misalkan lagi tidur ya, Adzamnya udah tidur, aku tatap 'maafin ya Bundanya'," ujar Nathalie seraya menahan air mata.

Ia mengungkapkan bahwa permohonan maaf itu lantaran ia membuat keputusan yang menurutnya tepat.

Melaney Richardo dan Nathalie Holscher. (YouTube.com/Melaney Richardo)

 

"Karena melakukan sesuatu yang menurut aku, ya ini keputusan yang tepat buat aku," terangnya.

Meski begitu, Nathalie berjanji bahwa ketika Adzam telah besar nanti, ia akan menjelaskan apa yang terjadi. Nathalie juga mengimbau pada Adzam untuk tetap sayang pada kedua orang tuanya.

"Tapi nanti suatu saat dia udah gede dan dia udah mengerti, aku akan menjelaskan, dan aku bilang 'Adzam tidak boleh membenci bundanya, tidak boleh membenci ayahnya, harus sayang. Gak perlu kamu harus tau permasalahan dari keluarga," terang Nathalie.

Seperti diketahui, masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule Sutisna menjadi makin keruh usai Putri Delina, anak perempuan komedian tersebut dari pernikahan sebelumnya, mengungkapkan hal-hal mengejutkan di YouTube Maia Estianty. Saat itu, ada beberapa pernyataan adik Rizky Febian tersebut yang membuat pro-kontra di tengah masyarakat.

Salah satunya, ketika Putri Delina menceritakan saat Nathalie keluar dari rumah dan membuat gaduh media sosial. Perempuan 21 tahun tersebut mengatakan bahwa ada kesalahpahaman antara dirinya dan Nathalie, sehingga membuatnya sakit hati.

Maia Estianty dan Putri Delina. (YouTube.com/MAIA ALELDUL TV)

"Itu pun nggak berantem, sih. Lebih yang kita diam karena kesalahpahaman. Kesalahpahaman yang buat Bunda mungkin marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu," ujarnya.

"Sekarang kamu masih sakit hati sama Bunda?" tanya Maia.

"Nggak, tapi kadang kalau keinget, masih sedih aja," tutup Putri sambil menitikan air mata.

s