Putuskan Hiatus, Seunghan RIIZE Sampaikan Permohonan Maaf

Jumat, 24 November 2023 | 10:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Putuskan Hiatus, Seunghan Riize Sampaikan Permohonan Maaf

Seunghan RIIZE. (Special)

Ladiestory.id - SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa RIIZE akan melanjutkan aktivitas grupnya tanpa Seunghan. Seperti diketahui, Seunghan memutuskan untuk hiatus dari aktivitas grup lantaran kasus kontroversial yang tengah menimpanya.

Pihak agensi mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan yang dibagikannya di laman media sosial X RIIZE Official pada hari Rabu (22/11/2023).

Tak lama usai agensi membagikan pernyataannya tersebut, Seunghan pun juga membagikan secarik surat yang ditulisnya sendiri. Dalam surat tersebut, pria 22 tahun itu berulang kali menyampaikan permohonan maaf.

Permohonan Maaf Seunghan RIIZE. (AllKpop)

 

Seunghan mengaku menyesal karena telah menimbulkan keributan di kalangan penggemar karena kehidupan pribadinya di masa lalu disebar oleh orang tak bertanggung jawab.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus. Saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang tidak bijaksana di masa lalu menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang saat ini,” tulis Seunghan dalam suratnya, melansir AllKpop pada Kamis (23/11/2023). 

 “Saya sungguh menyesali dan merenungkan kelakuan saya. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan anggota RIIZE,” sambungnya. 

Tak hanya menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya, Seunghan juga meminta maaf kepada para staf yang telah bekerja keras untuk RIIZE. Pemilik nama asli Hong Seunghan itu mengaku menyesali perbuatannya di masa lalu yang menyebabkan kerusakan kariernya.

“Saya sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak kerusakan pada saat saya harus bekerja lebih keras dan berjuang untuk perbaikan diri. Saya akan dengan tulus merenungkan tindakan saya dan melakukan upaya tulus untuk menjadi orang yang lebih baik,” ungkap Seunghan.

Ia pun berjanji akan memperbaiki dirinya hingga bisa menjadi idol yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada para anggota, penggemar, dan staf atas ketidaknyamanan yang saya timbulkan,” pungkasnya.