QlueUnity Bantu Ciptakan Kawasan Kerja yang Aman

Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:58:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Qlueunity Bantu Ciptakan Kawasan Kerja Yang Aman

Ilustrasi bangunan kantor. (Special)

Ladiestory.id - Menciptakan lingkungan kerja yang aman merupakan kewajiban dan keinginan dari setiap pelaku usaha dan juga karyawannya. Hal tersebut sebagai upaya preventif untuk mencegah tindak kejahatan yang dapat terjadi di manapun, kapanpun dan terhadap siapapun.

Untuk mendukung kewaspadaan yang tinggi, maka sistem pengawasan haruslah ditingkatkan dan demi mendukung pengawasan yang baik. Untuk itu, Qlue menghadirkan QlueUnity, untuk mendukung pengawasan terhadap keamanan dan kenyamanan Kamu.

QlueUnity menghadirkan Human Detection and Recognition, Vehicle Counting and Classification, serta Smart Workforce Management.

Human Detection and Recognition merupakan solusi dari Qlue yang menggunakan basis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Layanan ini akan mengotomatisasi aktivitas rutin manusia. Selain mengawasi, layanan ini juga menafsirkan dan menyediakan informasi yang kontekstual secara akurat. Fitur utama dari layanan ini antara lain facial recognition, mask detection, people counting, instruction detection, automatic notification, dan behaviour analysis.

Layanan Vehicle Counting and Classification membantu analisis video pintar untuk mengurai kemacetan hingga mengatasi masalah parkir. Tingkat keakuratan layanan ini mencapai 98 persen. Adapun fitur utama dari layanan ini adalah licence plate recognition, vehicle counting and classification, Illegal Parking Detection, dan real-time dashboard monitoring.

Smart Workforce Management memanfaatkan kecerdasan buatan untuk melacak semua proses pelaporan di perusahaan atau organisasi. Layanan ini menyediakan task management, multiple type of reports, automated real-time notification alert, live tracking system, dan dashboard for monitoring.

Qlue memiliki beberapa keunggulan, yakni dashboard untuk visualisasi data melalui mobile, mudah digunakan, percobaan selama 14 hari, dan sistem pembayaran yang fleksibel.

s