5 Quotes Jae Eks DAY6 yang Bermakna dan Buat Semangat!

Rabu, 20 Juli 2022 | 09:30:00

Ananda Rizki

Penulis : Ananda Rizki

5 Quotes Jae Eks Day6 Yang Bermakna Dan Buat Semangat!

Jae Day6 (twitter.com/day6official)

Ladiestory.id -  Park Jae-hyung atau Jae ini memang dikenal sebagai member yang paling sering menggunakan media sosial pribadinya ketika ia masih bergabung dengan DAY6.

Platform  dengan logo burung biru tersebut tidak hanya dibuat oleh mantan vokalis DAY6 ini untuk bercengkrama dengan para fansnya saja. Ia juga sering membagikan cuitan yang bermakna dan menyentuh, hingga para fans sering mengumpulkan quotes Jae tersebut untuk disimpan. 

Quotes yang sering dibagikan oleh Jae di Twitter-nya pun sering dirasa sangat relate dengan apa yang dirasakan oleh banyak orang. Tidak heran jika banyak non-penggemar yang juga ikut mem-follow akun twitter gitaris DAY6 tersebut. Nah, berikut ini adalah lima quotes yang dibagikan oleh Jae eks DAY6 baik dari Twitter maupun Instagramnya.  

“You are the perfect version of yourself, when you are happy with yourself.” 

Jae Eks DAY6 (twitter.com/eajpark)

 

“Kamu adalah versi terbaik dari dirimu, ketika kamu bahagia dengan diri sendiri.” 

Quote Jae ini pernah disampaikannya pada siaran live Instagramnya saat itu, di tahun 2020. Tepatnya pada 15 Agustus. Tentu saja quote ini sangat disenangi oleh banyak orang, karena merasa kata-kata yang disampaikan Jae pada saat itu sangat memotivasi diri mereka. Adapun Jae menyampaikan perkataan tersebut ketika ada seorang fans yang sedang mengeluh mengenai hidupnya.  

“Be joyful, be sad, be laugh cry and live everyday to it’s fullest. Let your emotions remind your mind that you are alive.” 

Jae Eks DAY6 (twitter.com/eajpark)

 

“Bergembiralah, bersedihlah, tertawalah, menangis dan jalani setiap hari dengan penuh. 

Biarkan emosimu mengingatkanmu bahwa kamu hidup.”  

Dikutip dari salah satu tweet-nya ditahun 2017, quote dari Jae ini sering digunakan dan disimpan oleh banyak orang, tidak hanya dari kalangan fans saja. Selain itu, Jae juga pernah membawa kutipan ini lagi dalam interviewnya dengan salah satu bagian acara dari DIVE Studio mengenai mental health, berjudul “Mindset”. 

“Be weird. Being normal doesn’t get you far in life. Be who you are and only who you are. Don’t let anybody shape you into something else.” 

Jae Eks DAY6 (twitter.com/day6official)

 

“Jadilah (orang) aneh. 

Menjadi (orang) normal tidak membuatmu jauh dari hidup.  

Jadilah dirimu dan hanya diri kamu. Jangan biarkan siapapun membentukmu menjadi sesuatu yang lain.” 

Quote ini juga diambil dari salah satu tweet-nya pada saat itu. Banyak orang yang merasa sangat relate dengan apa yang diungkapkan oleh mantan member DAY6 kelahiran Argentina ini. Dan quote ini juga telah banyak disimpan oleh banyak orang, baik dari kalangan fans maupun non-fans sebagai salah satu reminder mereka.  

“Don’t ever call your vision a dream. Dreams are unattainable wants you see your sleep. Call it a goal. Cause goals are real.” 

Jae (twitter.com/day6official)

 

“Jangan pernah menyebut visimu adalah mimpi. Mimpi yang tak terjangkai ketika kamu tidur.

Sebut itu tujuan. Karena tujuan itu nyata.” 

Kamu sedang berusaha untuk menggapai cita-citamu? Mungkin salah satu dari quote mengenai mimpi ini bisa kamu simpan untuk menjadi motivasimu ketika kamu kehilangan semangat. Kutipan yang Jae berikan ini juga disampaikannya melalui akun twitter-nya sendiri, tepatnya pada 26 September 2015.  

“For everyone that lost, afraid, hurt or confused. We all are. It'll take time, but we’ll be okay.”  

Jae Eks Day6 (twitter.com/eajpark)

 

“Untuk kamu yang tersesat, takut, sakit ataupun bingung. Kita semua (mengalaminya).

Ini akan memakan waktu, tapi kita akan baik-baik saja.” 

Kutipan ini sangat terasa bermakna dihati. Seakan-akan apa yang dialami, kita tidak merasakannya sendirian.  Buat kamu yang sedang dalam masa terpuruk, mungkin quote Jae eks DAY6 ini bisa menjadi salah satu penyemangat dan penenangmu. Quote ini sendiri juga dibagikan oleh Jae dalam akun twitter pribadinya pada tahun 2018.  

Itulah lima quotes berharga dan sangat bermaknya yang pernah dibagikan oleh Jae pada media sosialnya. Quotes mana yang paling bermakna buatmu nih? 

s