Quotes Bahasa Inggris yang Bisa Jadi Motivasi

Rabu, 27 Maret 2024 | 17:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Quotes Bahasa Inggris Yang Bisa Jadi Motivasi

Ilustrasi Quotes Bahasa Inggris. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Kata-kata atau quotes terkadang memiliki kekuatan yang sudah tidak bisa diragukan lagi bagi seseorang, apabila diucapkan dengan tepat dan bermaksud baik, maka dapat membawa energi positif bagi orang-orang yang mendengarnya. 

Berikut kumpulan quotes Bahasa Inggris beserta artinya.

1. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." (Artinya: Percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang ada padamu. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan).

2. "Every day is a new beginning, take a deep breath and start again." (Artinya: Setiap hari adalah awal yang baru, tarik napas dalam-dalam dan mulailah kembali).

3. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." (Artinya: Kesuksesan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan bukanlah kehancuran. Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah).

4. "Dream it, believe it, achieve it." (Artinya: Impikanlah, percayalah, dan capailah).

5. Happiness is not something ready-made. It comes from your own actions." (Artinya: Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu datang dari tindakanmu sendiri).

6. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Artinya: Satu-satunya batasan dari pencapaian kita di masa depan adalah keraguan kita saat ini).

7. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." (Artinya: Kesuksesan bukanlah kuncinya. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses).

Lanjutan quotes Bahasa Inggris:

8. "Believe you can and you're halfway there." (Artinya: Percayalah bahwa kamu bisa melakukannya dan kamu sudah setengah jalan kesana).

9. "In the middle of a difficulty lies opportunity." (Artinya: Di tengah kesulitan terdapat peluang).

10. "Don't wait for an opportunity, create it." (Artinya: Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah).

11. "You are never too young to dream big." (Artinya: Kamu tidak pernah terlalu muda untuk bermimpi besar).

12. "Don't be afraid to give up the good to go for the great." (Artinya: Jangan takut menyerah pada yang baik demi yang lebih baik).

13. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." (Artinya: Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan mimpinya).

14. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." (Artinya: Satu-satunya orang yang harus kamu coba untuk menjadi lebih baik daripada dia adalah dirimu sendiri kemarin).

15. "Every accomplishment starts with the decision to try." (Artinya: Setiap pencapaian dimulai dengan keputusan untuk mencoba).