Rafael Tan Bongkar Kisah Pertemuan Pertama dengan Calon Istri

Senin, 17 Januari 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rafael Tan Bongkar Kisah Pertemuan Pertama Dengan Calon Istri

Rafael Tan dan Sabrina Paz. (Instagram.com/rafaell_16)

Ladiestory.id - Rafael Tan resmi melamar sang kekasih, Sabrina Paz, pada awal 2022. Momen bahagia ini Rafael lakukan di atas gunung di kawasan Jawa Barat.

Sebelum memutuskan melamar Sabrina Paz, mantan personel grup SMASH ini merahasiakan hubungan asmaranya di publik dan media sosial.

Usai lamaran, Rafael mulai berani membagikan momen-momen bahagia bersama calon istri di media sosial, khususnya Instagram. Hal ini ia lakukan agar mendapatkan banyak doa untuk hubungan asmaranya yang sedang melangkah ke jenjang lebih serius.

"Aku pribadi untuk relationship aku saat ini sama Sabrina karena udah mau ke jenjang yang lebih ya nggak ada salahnya untuk kasih tahu sama orang-orang kalau kita ada niatan untuk segera menjadi satu. Biar pada mendoakan," ungkap Rafael Tan.

Rencana Pernikahan Rafael dengan calon istri

Rafael Tan mengungkapkan rencana pernikahan dengan Sabrina Paz akan siap diadakan tahun depan. Keputusan ini sudah dibicarakan dengan melihat kondisi pandemi Covid-19 yang belum membaik.

Tak hanya itu, Rafael ingin keluarga Sabrina yang saat ini menetap di Australia dapat menghadiri acara pernikahannya.

"Kita memutuskan untuk tahun depan, biar aman semuanya bisa dateng Pengennya (digelar) di Indo, di Bali," kata Rafael Tan.

Kemesraan Rafael Tan dan Sabrina Taz. (Instagram.com/rafaell_16)

Pertemuan Pertama Rafael Tan dengan Sabrina Paz

Rafael Tan menceritakan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan Sabrina Paz pada 2018 di Bali. Saat itu, Rafael kenal dengan Sabrina sebagai kekasih dari temannya.

Tak disangka, pertemuan tersebut mempertemukan mereka kembali pada 2020 melalui proyek sebuah lagu. Keserasian selama menjalankan proyek lagu ini membuat Rafael dan Sabrina semakin dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

"Pertemuan pertama kali banget itu tahun 2018, waktu itu Sabrina pacarnya temennya temen aku, dikenalin di Bali, tapi cuma selewat. Tahun 2020 aku punya proyek sama salah satu rapper, dan istrinya rapper itu temen baiknya Sabina," jelas Rafael Tan.