Raffi Ahmad Datangkan Pesepak Bola Ronaldinho untuk RANS Cilegon FC

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raffi Ahmad Datangkan Pesepak Bola Ronaldinho Untuk Rans Cilegon Fc

Raffi Ahmad. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis sekaligus pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Dirinya secara resmi mengumumkan akan mendatangkan legenda sepak bola internasional asal Brasil, Ronaldinho, untuk bergabung bersama klub sepak bolanya.

Bergabungnya Ronaldinho sebagai bagian dari RANS Cilegon FC diungkap Raffi sebagai salah satu strateginya untuk menambah gairah sepak bola nasional. Tak hanya itu, suami dari Nagita Slavina ini pun memiliki maksud untuk memancing bintang sepak bola internasional lainnya untuk mau bergabung bersama klub nasional Indonesia.

"Jadi kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," ujar Raffi Ahmad pada Selasa (29/3/2022).

Berada di Liga 1, kehadiran Ronaldinho pun diyakini ayah dua anak ini dapat menambah semangat para pemain di klubnya.

"Biar para pemain RANS semangat. Mudah-mudahan musim liga 1 ini semakin semarak lagi," ujarnya.

Meski telah bergabung dengan RANS Cilegon FC, Ronaldinho yang diketahui telah pensiun dari dunia sepakbola, nantinya memang tidak akan ikut bermain di Liga 1. Sang legenda sepak bola tersebut, rencananya akan bermain bersama para legenda Indonesia lainnya di Piala Trofeo.

Ronaldinho. (Spesial)

Kedatangan Ronaldinho nantinya juga akan disambut dengan meriah. Raffi bahkan akan meminta Menteri Pemuda Olahraga, Zainudin Amali dan juga Ketua PSSI, Mochammad Iriawan untuk hadir dalam jumpa pers kedatangan Ronaldinho.

"Nanti beliau nyampe di hari pertama kami bikin presscon, Pak Menpora dan Pak Ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang," ujarnya.

Membenarkan kabar dari Raffi, Ronaldinho pun akhirnya muncul dalam sebuah video dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Ronaldinho. (Spesial)

"Halo Indonesia, aku Ronaldinho akan datang, sampai jumpa RANS FC,” ujar Ronaldinho.