Raffi Ahmad Ungkap Keinginannya Lunasi Pengobatan Marshanda Senilai Rp300 Juta

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raffi Ahmad Ungkap Keinginannya Lunasi Pengobatan Marshanda Senilai Rp300 Juta

Raffi Ahmad (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Marshanda diketahui membeberkan sejumlah informasi mengenai kondisinya saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sempat dilaporkan hilang oleh temannya, perempuan yang kerap disapa Caca itupun mengaku jika hal tersebut membuatnya harus masuk ke rumah sakit jiwa dan menanggung biaya Rp300 Juta.

Kisah tersebut disampaikan oleh Marshanda dalam sebuah video di kanal YouTube-nya. Ia juga memaparkan kisahnya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.  

"Pas dikasih bill sampai US$20 ribu, awalnya US$18 ribu karena tambah hari jadi US$24 ribu, kalau dirupiahkan jadi Rp300 juta," ungkap Marshanda dalam acara FYP yang tayang pada Selasa (7/8/2022).

Karena ulah temannya itu, ia yang sejak awal tak pernah merasa memerlukan perawatan, mengaku tetap harus bertanggung jawab membayar tagihan rumah sakit meski harus dengan cara dicicil.

"Bagaimana sampai sekarang aku nyicil, ya gimana dong minta tanggung jawab kepada dia (temannya), cuma bilang 'Ca gue tolongin lo', sudah susah (buat bayar)," sambungnya.

Raffi Ahmad Ingin Bantu Lunasi Pengobatan Marshanda. (TikTok.com/duniaviral_)

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad akhirnya menyampaikan keinginannya untuk membantu melunasi biaya pengobatan Marshanda. Suami Nagita Slavina tersebut meminta Caca untuk tak perlu lagi memikirkan biaya pengobatannya.

"Udah, Ca. Tenang aja, aku bantuin kamu. Enggak usah takut, sisanya berapa? Aku yang bayarin. Caca temen aku dari dulu," ujar Raffi Ahmad.

Bantuan itu diakui oleh ayah dari Rafathar dan Rayyanza semata-mata agar Caca bahagia saat berjuang melawan penyakitnya. Merasa tak enak dengan pernyataan Raffi, Marshanda pun menyampaikan jika cicilan pengobatannya bahkan mencapai harga satu unit mobil.

"Itu seharga mobil Fi," ungkap Marshanda.

Mengaku serius dengan perkataannya, Raffi pun meminta agar permasalahan ini bisa diselesaikan di belakang panggung.

"Sudah di belakang panggung aku yang selesaian Ca nggak usah takut, kamu nggak usah pusing-pusing Ca,” tutur Raffi serius.

s