Raffi Ahmad Kembali Diisukan Selingkuh, Kali ini dengan Nita Gunawan

Selasa, 5 April 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raffi Ahmad Kembali Diisukan Selingkuh, Kali Ini Dengan Nita Gunawan

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hubungan keduanya kembali diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dengan seorang perempuan bernama Nita Gunawan.

Isu tersebut mulai disadari melalui kemesraan yang terlihat saat Raffi dan Nita mengisi acara di salah satu acara TV. Tak butuh waktu lama, momen kemesraan keduanya tersebut pun langsung tersebar dan menjadi pembicaraan warganet di akun-akun gosip.

Pada unggahan tersebut, ayah dua orang anak itu memang kepergok tengah menggoda dan mencolek Nita Gunawan. Tak hanya itu, dalam acara tersebut, suami dari Nagita itu pun terlihat beberapa kali memberikan padangan genit kepada Nita. 

Seolah memperkuat bukti perselingkuhan, seorang waragent pun mengaitkan isu perselingkuhan Raffi dengan unggahan Nita saat berada di Mari Beach Club, Bali, yang diketahui memang salah satu bisnis milik Raffi Ahmad.

Mengetahui isu perselingkuhannya tengah jadi pembicaraan hangat, Raffi pun akhirnya buka suara dan menegaskan jika isu tersebut hanyalah gosip semata.

"Gosip," ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi memang dikenal sebagai artis yang kerap genit dengan sejumlah perempuan. Mengaku hanya gimmick semata, sejauh ini dirinya pun selalu terlihat santai dan tak ambil pusing tuduhan warganet.

Respon yang sama pun ternyata diberikan oleh warganet. Memang terkenal playboy, tak sedikit yang menganggap kedekataan Raffi dengan Nita Gunawan hanyalah profesionalitas kerja semata.

“Raffi kan emg udah kebiasaan centil sama partner kerja..” tulis akun @mrs_navy.

“Settingan menambah pundi-pundi,” komentar akun @aumaza29.