Raffi & Gigi Adopsi Bayi Perempuan, Amy Qanita Ungkap Alasannya

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raffi & Gigi Adopsi Bayi Perempuan, Amy Qanita Ungkap Alasannya

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akhirnya pertama kali bertemu untuk yang pertama kalinya dengan anak adopsi Raffi & Gigi, Baby Lily. Usai menemui Lily, Amy Qanita mengungkapkan bahwa Lily diadopsi oleh Raffi & Gigi atas dasar perasaan terdalam.

"Oh iya Lily alhamdulillah mudah-mudahan penyelamat dunia-akhirat buat Raffi sama Gigi, karena apa pun ya itu kan semua perbuatan yang betul-betul tumbuh dari hati mereka untuk mengadopsi seorang Lily," ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Kamis (16/5/2024).

Amy Qanita juga mengatakan bahwa Lily adalah jawaban atas keinginannya untuk memiliki cucu perempuan dari Raffi Ahmad. Meski begitu, ia berharap bahwa Raffi & Gigi bisa dikaruniai anak perempuan secara natural.

“Ya sih, penginnya sih cucu perempuan, ya Insya Allah nanti juga ke depannya Allah berikan lagi cucu perempuan. Tapi kemarin itu kan ada suatu hal yang membuat Raffi dan  Gigi membuat keputusan seperti itu,” terang Amy Qanita.

Nagita Slavina dan Lily. (Instagram.com/raffinagita1717)

 

Ia juga menyebut Lily sebagai bayi yang cantik. Kedua kakak sambungnya, Rafathar dan Rayyanza juga begitu baik dengan adik perempuannya tersebut.

"Sosok Lily mudah-mudahan anak yang salihah, anak yang betul-betul bisa menaikkan derajat orang tuanya. Rafathar mah senang banget, excited banget. Rayyanza awalnya cemburu, tapi ke sininya sudah mulai terbiasa, sangat menyayangi," terang Amy Qanita.

“Alhamdulillah senang, semua disyukuri. Peralatannya dari Gigi. Gigi lebih  terampil dan punya anak perempuan excited,” pungkasnya.

Sebagai informasi, belakangan ini telah beredar kabar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengadopsi seorang anak perempuan. Kabar tersebut pertama kali beredar saat Lebaran 2024 lalu.

Meski begitu, hingga kini baik Raffi Ahmad mau pun Nagita Slavina belum memberikan informasi lebih detail soal Lily.