Ragam Inspirasi Korean Style di MUSINSA GLOBAL STORE

Jumat, 29 Juli 2022 | 13:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ragam Inspirasi Korean Style Di Musinsa Global Store

Ilustrasi style fashion. (Special)

Ladiestory.id - Gaya fashion Korea sangat populer dan diminati oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagi Anda yang menyukai Korean style dan ingin mencoba penampilan ala K-pop idol ataupun para aktor K-drama, ada banyak fashion items dari brand Korea di MUSINSA STORE yang bisa menjadi inspirasi.

MUSINSA, yang dimulai pada 2001 di komunitas fashion online, membuka platform fashion MUSINSA STORE pada 2009. Sekarang, MUSINSA adalah perusahaan unicorn (startup dengan nilai perusahaan lebih dari 1 triliun Won Korea) yang berkembang pesat lebih dari 2,3 triliun Won Korea (sekitar 1,8 miliar dolar AS) per tahun.

MUSINSA menghadirkan kurasi fashion Seoul, pusat dari Korea dan dunia mode yang canggih serta terkini. Platform fashion MUSINSA STORE, media MUSINSA MAGAZINE yang mentransmisikan budaya fashion Korea, dan MUSINSA TERRACE ruang kompleks untuk budaya fashion, sedang dikembangkan untuk menyampaikan pesona fashion brand Korea.

Selain itu, dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran fashion brand Korea, MUSINSA secara aktif menjajaki fashion brand muda dan mendorong pertumbuhan brand baru seperti MARDI MERCREDI, LOW CLASSIC, thisisneverthat, AECA WHITE, dan COOR.

MUSINSA STORE adalah platform fashion yang telah melampaui 2,3 triliun Won dalam e-commerce fashion Korea, dengan lebih dari 7.000 brands, 10 juta anggota, dan 4 juta pengguna aktif bulanan. MUSINSA memiliki fashion brand pilihan serta menawarkan customer

experience yang menarik tanpa memandang gender atau usia. Berikut ini adalah beberapa inspirasi Korean style yang bisa Anda temukan di MUSINSA GLOBAL STORE.

Office Look

Ilustrasi style fashion. (Special)

Untuk menciptakan office look ala Korea yang simpel dan stylish, ada beberapa fashion items yang wajib dimiliki. Contohnya blazer, cardigan, kemeja, dan celana panjang. Deretan fashion items dari brand Korea untuk office look yang fashionable tersedia di MUSINSA GLOBAL STORE.

Daily Look

 

Ilustrasi style fashion. (Special)

Daily outfits gaya Korea yang nyaman dan kasual bisa ditransformasikan menjadi outfit yang keren dengan padu padan yang tepat. Contohnya, pilih t-shirt dengan celana pendek dan topi untuk mendapatkan kesan sporty. Pilihan lainnya adalah memadukan t-shirt dengan jeans dan sunglasses untuk terlihat chic.

Couple Look

Ilustrasi style fashion. (Special)

Para penonton K-drama pasti familiar dengan gaya busana para couple yang kompak. Walaupun tampil dengan style berbeda, Anda dan pasangan juga bisa tampil serasi seperti para couple di K-drama. Contohnya, untuk terlihat menarik dan kompak dengan pasangan, Anda berdua bisa memilih oversized t-shirt yang tersedia di MUSINSA GLOBAL STORE.

K-pop Idol

Ilustrasi style fashion. (Special)

Untuk menampilkan kesan minimalis sekaligus monochrome, coba padukan jaket dan pants dengan warna senada. Memakai outfit monochrome tidak selalu terlihat monoton, asalkan Anda bisa memadupadankannya dengan baik. Meski terlihat sederhana, gaya monochrome tetap memberikan kesan elegan sehingga diminati oleh banyak K-pop idol.

Sporty Look

Ilustrasi style fashion. (Special)

Kalau suka dengan gaya santai, tetapi ingin tampil beda, Anda bisa mencoba sporty look ala Korea. Caranya mudah, yaitu dengan memadukan t-shirt, sweatpants, dan sneakers, sehingga kamu bisa mendapatkan sporty look yang nyaman. Dilengkapi dengan baseball cap, penampilan Anda akan semakin keren.