Jarang Diterpa Gosip, Ini Rahasia Rumah Tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:00:00

Jarang Diterpa Gosip, Ini Rahasia Rumah Tangga Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram.com/ussypratama)

Ladiestory.id - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jarang diterpa gosing miring. Meski sudah menikah selama sepuluh tahun, mereka tetap tampak harmonis dan jarang ada keributan di media sosial.

Kendati demikian, Ussy mengaku rumah tangganya tidak semulus pandangan warganet. Mereka juga pernah cek-cok, sama seperti pasangan lainnya. Namun, Ussy dan Andhika sepakat untuk tidak mengumbarnya ke publik.

"Yang paling haram kita lakukan ketika ada masalah. Pertama, di-share ke keluarga. Kedua, di-share ke media sosial," katanya dalam video podcast YouTube Titi Kamal yang diunggah pada Senin, (22/8/2022).

Titi Kamal dan Ussy Sulistyawati. (YouTube/Titi dan Tian)

Menurut Ussy, karena dua hal itulah, orang-orang menilai rumah tangga mereka selalu baik-baik saja tanpa masalah. 

"Mungkin dari dua itu orang melihatnya kaya gak pernah ada apa-apa. Padahal sih masalah ada-ada aja pasti. Cuman kan tidak harus kita share," pungkasnya. 

Dalam percakapannya dengan Titi Kamal, Ussy mengungkapkan bahwa mengumbar masalah rumah tangga ke orang lain hanya akan menambah masalah baru. Bahkan, kepada keluarga maupun orang tua. 

"Nanti masalahnya bisa jadi banyak. Ke keluarga pun begitu. Jangan sampai misalnya aku lagi kesel sama Andhika terus aku ngadu sama mamahku, karena nanti pandangan mamahku ke Andhika pasti akan beda," jelasnya. 

Hal ini juga berlaku bagi Andhika. Ibu dari lima anak itu mengatakan bahwa suaminya juga melakukan hal yang sama.

Sikap Ussy Sulistiawaty dalam menyikapi masalah rumah tangga mendapat respons positif dari warganet. Banyak warganet yang setuju dengan keputusan pasangan selebritas itu. 

"Setuju banget..karena kita sdh dewasa jd bertgg jawab sm pilihan kita sendiri..untuk mencapai proses ini jg ga mudah," kata @winda_sumadi7779.

"Setuju banget. Punya masalah keluarga, cukup suami istri aja yg tau," komentar @keyzameta.

"Betulll banget.. Kalau pun membutuhkan sharing, lebih baik sharing ke orang yang memang kompeten di bidangnya. Misal konsultant parenting, atau konsultan rumah tangga," tulis @novinda_ariyanto.