Mudah Ditiru! 5 Rahasia Skincare ala Hailey Bieber

Minggu, 30 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Mudah Ditiru! 5 Rahasia Skincare Ala Hailey Bieber

Hailey Baldwin. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok Hailey Bieber tentu sudah tidak asing bagi para wanita. Setelah menikah dengan Justin Bieber, penampilannya selalu menjadi sorotan. Penampilan Hailey Bieber juga sangat menawan baik dari segi fashion hingga kondisi kulitnya.

Banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan Hailey Bieber serta kesehariannya. Merespons dari permintaan para penggemarnya, Hailey merilis berbagai konten-konten menarik di kanal YouTube nya, lho. Salah satu topiknya yaitu membahas seputar tips skincare.

Hailey sendiri dikenal memiliki kulit yang glowing dan sehat. Pekerjaannya sebagai model tentu sangat menarik untuk dikulik mengenai perawatan kulitnya. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tipsnya. Simak lima rahasia skincare ala Hailey Bieber yang mudah untuk kamu tiru.

Lakukan Double Cleansing

Ilustrasi double cleansing. (Special)

 

Sejak terjadi pandemi, Hailey merasa perlu melakukan perubahan dalam hidupnya, salah satunya yaitu memperhatikan cara menghilangkan makeup dengan benar dari wajahnya. Ia pun akan memulai double cleansing dengan menggunakan minyak.

Hal ini bermanfaat untuk mengangkat sunscreen, minyak, hingga produk makeup secara maksimal. Kamu bisa menggunakan

minyak zaitun asli untuk melakukan tahapan ini, lho. Kemudian, setelah selesai, ia akan kembali membersihkan menggunakan pembersih yang melembapkan. Gunakan toner yang memiliki tingkat alkohol rendah untuk tetap menjaga kelembapan kulit. 

Pakai Serum dan Pelembap

Ilustrasi memakai pelembap. (Special)

Setelah membersihkan sisa makeup dari wajah dengan maksimal. Ia akan mengoleskan serum yang berbahan dasar peptida. Bahan peptida digunakan untuk membantu melembapkan dan meregenerasi kulitnya. Hailey juga mengungkapkan, hal ini sangat membantunya dalam menjaga kesehatan kulit bagi tipe kering dan sensitif.

Tak ayal, ia juga selalu menggunakan pelembap dalam setiap kesempatannya. Kamu bisa menggunakan jenis pelembap bertekstur lotion atau cream.

Gunakan Obat Totol Jerawat

Ilustrasi pengaplikasian obat jerawat (Special)

Sama seperti wanita kebanyakan, Hailey juga memiliki masalah kulit seperti jerawat. Tentu saja, ketika jerawat muncul akan menganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri turun. Ia pun menggunakan obat totol jerawat setelah mengaplikasikan serum dan pelembap.

Hailey akan mengoleskan sedikit obat totol pada area yang terdapat jerawat. Ketika akan menggunakannya, pastikan kulit dalam keadaan bersih dan kering. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan dosis penggunaannya. Jangan sampai, menggunakan secara berlebihan dan mengakibatkan iritasi pada kulit.

Eye Cream

Ilustrasi eye cream. (Special)

Tak lupa, Hailey juga mengoleskan eye cream saat akhir rutinitas skincare-nya. Menurutnya, penggunaan krim mata dapat membantu mengurangi tanda penuaan serta membuat tampilan mata lebih segar. Meski begitu, beberapa ahli kecantikan menilai penggunaan eye cream lebih tepat sebelum pengaplikasian serum.

Sejauh ini, belum ada penelitian pasti yang mengharuskan penggunaan eye cream sebelum atau sesudah menggunakan serum. Selain menggunakan eye cream, kamu juga perlu memperhatikan waktu istirahat untuk membantu mata tetap sehat dan segar.

Pelembap Bibir

Ilustrasi perawatan bibir. (Speial)

Untuk menutup rangkaian skincare, Hailey Bieber memilih menggunakan pelembap bibir. Hal ini dilakukan untuk menutrisi bibir selama tidur dan proses regenerasi kulit. Ia menggunakan pelembap bibir seperti vaseline yang dapat membantu menghidrasi selama tidur.

Selain itu, pelembap bibir dapat mencegah bibir dari kondisi pecah-pecah. Jangan lupa juga, kamu tetap perlu memenuhi kebutuhan mineral pada tubuh untuk membantu bibir tetap sehat dan lembap.

Itulah lima rahasia kecantikan ala Hailey Bibir yang mudah kamu tiru. Pastinya, selain melakukan rutinitas perawatan. Kamu juga perlu untuk menjaga pola hidup sehat. Sebab, hal itu menghasilkan tak hanya cantik di luar, namun juga dari dalam. Selamat mencoba, Ladies!