Raih Piala AMA 2022, Taylor Swift Anggap Musik sebagai Sumber Kebahagiaan

Senin, 21 November 2022 | 14:00:00

Raih Piala Ama 2022, Taylor Swift Anggap Musik Sebagai Sumber Kebahagiaan

Taylor Swift di American Music Awards. (Twitter.com/@AMAs)

Ladiestory.id - Penyanyi Taylor Swift memborong enam piala di American Music Awards atau AMA 2022, yang digelar pada Minggu (20/11/2022) di Microsoft Theater, Los Angeles. Ini menandakan bahwa Taylor Swift berhasil menyapu bersih nominasi yang didapatnya dalam acara tahunan itu.

Saat menerima penghargaan artis terbaik tahun ini, pelantun "Anti-Hero" tersebut berbicara tentang arti musik bagi hidupnya. Taylor Swift mengaku bahwa merilis musik membuat hidupnya tambah bahagia. 

"Kalian (fans) menyemangatiku, jadi, aku menemukan bahwa semakin banyak musik yang aku buat dan semakin banyak musik yang aku keluarkan, semakin bahagia diriku," kata Taylor Swift dalam pidatonya.

Taylor Swift di American Music Awards. (Twitter.com/@AMAs)

"Aku harus berterima kasih kepada para penggemar, pada dasarnya, atas kebahagiaanku, dan aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Taylor Swift merilis lima album dalam tiga tahun terakhir. Menurut Taylor Swift, hal ini dikarenakan dukungan fans yang selalu antusias mendengarkan karya-karyanya. 

"Kamu tahu dalam beberapa tahun terakhir, aku telah merilis lebih banyak musik daripada yang aku lakukan dalam satu dekade sebelumnya," ujar Taylor Swift.

"Dan aku benar-benar merasa seperti itu karena kalian, para penggemar, mengatakan bahwa kalian ingin mendengar banyak musik yang akan aku buat," tambahnya.

Selain meraih gelar artis terbaik tahun ini, Taylor Swift juga memenangkan video musik favorit untuk "All Too Well: The Short Film", artis pop wanita favorit, artis country wanita favorit, serta album pop favorit dan album country favorit. 

Dalam acara penghargaan itu, Taylow Swift mengenakan jumpsuit emas yang terinspirasi oleh The Blonds pada 70-an. Musisi ini memadukan tampilan glamornya dengan rambut bergelombang gaya retro dan perhiasan dari Vram and Nouvel Heritage. Tak lupa, Taylor Swift menampilkan bibir merah khasnya.

s