Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Bawakan Lagu BTS di HUT Stasiun Televisi

Rabu, 28 Desember 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Bawakan Lagu Bts Di Hut Stasiun Televisi

Rhoma Irama Siap Nyanyikan Lagu BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebuah momen tak terlupakan akan segera terjadi pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Sosok raja dangdut, Rhoma Irama diumumkan akan tampil membawakan lagu yang tak biasa, yaitu lagu dari boyband Korea, BTS.

Hal ini disampaikan langsung oleh Indra Mulyanto, selaku Vice President Creative IEP dalam konferensi pers, pada Rabu (27/12/2022) kemarin. 

"Rhoma Irama akan membawakan lagu Korea terkenal, dari boyband," ungkap Indra Mulyanto.

Tak cukup sampai situ, sang raja dangdut pun disebut akan kebagian di-roasting oleh komika terkenal, Kiky Saputri.

"Selain itu Pak Haji akan mempersatukan Indonesia dengan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh nasional. Nanti beliau akan berhadapan dengan Kiky Saputri, ratu roasting kita," sambungnya.

Rhoma Irama Siap Nyanyikan Lagu BTS. (Spesial)

Indra menambahkan, jika awalnya bukanlah hal yang mudah menawarkan konsep yang tak biasa kepada Rhoma Irama. Terlebih, mengenai penampilannya membawakan lagu dari BTS, bagi dirinya yang merupakan legenda musik dangdut.

"Memang benar, enggak gampang. Cuma dari dulu kita selalu membuat acara ultah memakai sudut pandang mereka (para penampil) 'Kenapa begini, karena begini loh'," ungkap Indra lagi.

Setelah perbincangan yang panjang, Rhoma pun akhirnya menyetujui tantangan dari pihak kreatif. Meski begitu, belum diketahui lagu BTS apa yang akan dinyanyikan sang raja dangdut di acara tersebut.

"Kita sampaikan sekarang anak muda lagi suka nyanyi K-Pop. Kita bilang, 'Pak Haji tau enggak boyband yang lagi happening siapa?', 'BTS'. 'Nah tau dari mana?', 'Cucu saya'. Akhirnya dicari lah salah satu lagu yang nanti beliau nyanyikan," pungkasnya.

Sementara itu, acara ulang tahun Indosiar sendiri rencananya akan diadakan pada 11 Januari 2023 mendatang.