Ramah di Kantong, Koleksi Perhiasan Berlian ini Mulai dari Rp888 Ribu

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:50:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ramah Di Kantong, Koleksi Perhiasan Berlian Ini Mulai Dari Rp888 Ribu

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

Ladiestory.id - Mendengar kata/kalimat perhiasan berlian, pasti terbayang barang yang mewah dan “menguras” dompet, sehingga terkesan sulit untuk dimiliki. Padahal, siapapun bisa memiliki perhiasan berlian terjangkau lho, yakni di bawah Rp1 Juta.

Ya, perhiasan berlian terjangkau itu bisa Kamu dapatkan di The Palace Jeweler. Melalui koleksi Moela, The Palace Jeweler meluncurkan perhiasan berlian wanita mulai dari Rp888 Ribu. Koleksi perhiasan berlian Moela ini sangat cocok untuk Kamu yang mau menyempurnakan penampilan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebelumnya, pada tahun lalu, The Palace mengeluarkan perhiasan Moela dengan harga Rp999 Ribu yang laris manis di setiap gerai. Koleksi ini dihadirkan untuk menunjang penampilan anak muda dalam memiliki perhiasan berlian terjangkau dengan kualitas yang tak diragukan.

Koleksi Moela The Palace tidak hanya terjangkau tapi juga berkualitas karena terjamin dengan kadar emas tepat pada setiap perhiasannya, yaitu 75% atau 18k dengan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

 

Dengan mengusung Korean style serta simple khas anak muda, koleksi Moela The Palace memiliki beragam jenis perhiasan, seperti cincin berlian, anting berlian, kalung berlian dan liontin berlian. Berikut adalah koleksi perhiasan Moela dari The Palace.

Bermoela

Mengusung konsep 1 butir berlian atau solitaire diamond, seri Bermoela hadir dengan cincin berlian dan liontin berlian yang manis dan simple. Dengan berlian berukuran 0.010 – 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI serta berat rata-rata 1.3 – 1.7 gram, koleksi Bermoela menjadi perhiasan berlian terjangkau yang tepat untuk Kamu miliki.

Kamoela

Salah satu koleksi Kamoela dari Moela The Palace. (Special)

 

Seri Kamoela, menghadirkan perhiasan berupa cincin berlian wanita dengan emas 18k yang bersertifikat SNI. Dengan desain simple with a twist yang cantik, berat emas rata-rata Kamoela adalah 1.3 – 1.8 gram emas. Bermahkotakan satu batu berlian, koleksi Kamoela menjadi modern diamond ring yang akan memberikan kecantikan maksimal di jarimu.

Trimoela

Konsep perhiasan Trimoela, sedikit berbeda sehingga memberikan kesan unik padamu. Trimoela mengusung konsep Trilogi yaitu pemakaian tiga butir berlian. Jenis perhiasan yang dimiliki adalah cincin berlian dengan konsep desain yang mendalam, sebab tiga butir berlian tersebut bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Dengan emas 18k SNI, dan berat emas rata-rata 1.2gram – 1.8gram, perhiasan Moela ini sangat cocok untuk Kamu yang memiliki pribadi simple dan romantis.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Dengan mengusung konsep desain atas nama cinta (love), koleksi Lovela sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi dirimu maupun orang terkasih. Tak hanya itu, Lovela memberikan ragam pilihan jenis perhiasan, yakni cincin berlian, anting berlian, dan kalung berlian.

Modela

Jika Kamu ingin tampil berbeda dan menonjol, seri Modela menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki. Hadir dengan jenis perhiasan cincin berlian, anting berlian, dan liontin berlian, koleksi Modela dari Moela The Palace memadukan kombinasi white gold dan rose gold yang begitu menawan.

Koleksi perhiasan gelang berlian The Palace. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan pelengkap penampilan untuk lebih sempurna saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, Kamu bisa mengunjungi website The Palace Jeweler dan juga follow official account Instagram @thepalace_id. [brandtorial]