Bagaimana Peruntunganmu Tahun Ini? Cek Ramalan 12 Zodiak Sepanjang 2022

Sabtu, 1 Januari 2022 | 16:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Bagaimana Peruntunganmu Tahun Ini? Cek Ramalan 12 Zodiak Sepanjang 2022

Ilustrasi ramalan zodiak. (Special)

Ladiestory.id - Berdasarkan ramalan, sepanjang 2022 ini beberapa zodiak akan mengalami keberuntungan dan kemajuan yang menggembirakan. Namun sebagian zodiak lainnya akan kurang beruntung. Penasaran dengan peruntungan zodiak Kamu di tahun ini? Yuk cek zodiakmu di bawah ini.

Peruntungan 12 Zodiak Sepanjang 2022

Berikut Ladiestory.id merangkum ramalan peruntungan 12 zodiak sepanjang 2022 ini.

1. Capricorn

Ilustrasi perempuan capricorn. (Special)

Buat Kamu yang berzodiak Capricorn bersiaplah menerima banyak kejutan menggembirakan di tahun ini. Semangat baru, optimis dan kebahagiaan akan menyambutmu. Sepanjang 2022 ini Kamu akan menemukan tujuan hidup yang akan membuatmu jadi lebih baik dan termotivasi untuk bekerja keras. 

2. Aquarius

Keberuntungan tidak selalu berupa uang, harta atau hubungan percintaan yang harmonis. Dapat hidup dengan damai, tenang tanpa ada yang mengganggu atau bahkan menjatuhkan itu juga termasuk keberuntungan. Begitulah yang akan dialami aquarius sepanjang 2022 ini. 

3. Pisces

Pada tahun ini mental dan pikiran kaum Pisces tidak merasa tenang. Hal ini karena kegagalan yang akan dialaminya. Segala sesuatu yang telah Kamu targetkan di tahun ini akan membuatmu menelan kekecewaan. Karena itu fleksibellah membuat rencana dan jangan terlalu idealis.  

4. Aries

Ilustrasi perempuan aries. (Special)

Aries akan mengalami berbagai ujian yang mengharuskanmu untuk bisa banyak bersabar. Kamu akan merasa terjebak dengan pekerjaan buntu yang Kamu jalani saat ini. Namun begitu, janganlah berpikir untuk mengubah kariermu, tetaplah bertahan dan bersabar pada posisimu saat ini.

5. Taurus

Buat Taurus, tahun ini akan jadi awal yang baik untukmu, namun rencanakan segala kegiatanmu dengan cermat dan teratur. Jangan mengambil keputusan dan perencanaan secara mendadak, karena hal itu akan merugikanmu nantinya. 

6. Gemini

Ilustrasi perempuan gemini. (Special)

Bersiaplah meraih apa yang Kamu inginkan hai Gemini. Sepanjang 2022 akan jadi tahun keberuntunganmu, dimana satu persatu impianmu akan terwujud. Bila Kamu memiliki tujuan, mulailah kerjakan awal tahun ini, jangan menundanya. Semua pelajaran yang Kamu dapat di tahun-tahun lalu akan sangat berguna di tahun ini.

7. Cancer

Meskipun segala keputusan yang terjadi pada manusia adalah hak prerogatif Allah SWT, tapi manusia diwajibkan untuk berusaha. Bagi cancer, segala hal akan berjalan baik tergantung dari bagaimana usaha dan kerja kerasmu. Tanpa adanya kerja cerdas dan kerja keras Kamu tak akan bisa tersenyum dan bahagia di tahun ini. 

8. Leo

Ilustrasi perempuan leo.(Special)

Tahun ini bakal jadi tahun emas yang penuh keberuntungan bagi kaum Leo. Bersiaplah untuk disibukkan dengan aktivitas baru yang menyenangkan. Keberuntungan akan menyinarimu sepanjang 2022 ini. Akan banyak peluang yang datang dengan sendirinya dan Kamu akan menerima semuanya. Tapi, ingat berhati-hatilah jangan diperbudak dengan pekerjaan.

9. Virgo

Buat Virgo, tahun ini tampaknya akan mengalami kurang keberuntungan. Kamu akan cenderung banyak penurunan ketimbang peningkatan. Semua hal tidak berjalan sesuai rencanamu. Karena itu Kamu pun tidak akan merasa hidup tenang. Sebaiknya jangan terlalu kecewa berlebihan dan juga tidak keras terhadap diri sendiri.  

10. Libra

Tahun 2022 juga akan jadi tahun keberuntungan buat Kaum Libra, dimana banyak impianmu yang akan terwujud di tahun ini. Bukan hanya bersinar dalam karir karena pemikiran Kamu yang inovatif dan terampil dalam memecahkan masalah yang dihadapi, namun di tahun ini juga  Kamu akan menemukan seseorang yang sehati denganmu.

11. Scorpio

Untuk kaum Scorpio tampaknya tahun ini kurang baik. Kamu akan merasa lebih emosional yang mengakibatkan pada kecemasan, kepesimisan dan keraguan dalam menjalani hidup. Untuk mengalihkannya cobalah lakukan hobi atau berkumpul bersama teman-teman, jangan sekali-kali melakukan banyak pekerjaan untuk melupakan masalahmu. 

12. Sagitarius

Tahun ini kaum Sagitarius akan mengalami fase asam manis dalam hidupnya. Perasaan yang campur aduk dan berantakan. Tapi untungnya, tahun ini keuangan Kamu cukup baik dan Kamu bisa mengontrolnya.