Ramalan Cinta Tahun 2021 Yang Harus Kamu Tahu Part 1

Selasa, 22 Desember 2020 | 00:20:50

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Ramalan Cinta Tahun 2021 Yang Harus Kamu Tahu Part 1

Tahun 2021 tentu menjadi tahun di mana banyak orang ingin memulai segalanya dari awal. Tahun 2020 mungkin terasa melelahkan, namun seperti apa kira-kira prediksi setiap zodiak di tahun 2021 ini? Salah satu yang paling bikin penasaran saban akhir tahun adalah bagaimana tahun yang baru akan berjalan. Sebab orang selalu ingin tahu apa yang terjadi di masa depan. Keingintahuan itu juga termasuk mengenai kehidupan cinta. Tiap orang penasaran mengenai apa yang menantinya di  tahun yang baru. Yang jomlo apakah akan mendapatkan jodoh di 2021? yang lama pacaran apakah bakal nikah di tahun baru, atau malah ambyar?

Aries

Tahun baru akan penuh dengan kejutan cinta. Akan ada pasangan yang akan datang ke dalam hidupmu hanya untuk bersenang-senang, tetapi hati dan perasaanmu hanya akan disimpan untuk satu orang. Awalnya, dia akan mempermainkanmu, namun seiring waktu berjalan, dia akan menyadari bahwa hanya kamu yang dia cari. Dan ketika kamu sudah memulai babak baru bersamanya, kamu akan menemukan kedamaian yang sangat didambakan.

Taurus 

Sepertinya 2020 bukanlah tahun yang sempurna untuk Taurus karena banyak orang yang mengecewakan. Tapi di tahun baru 2021 nanti, banyak hal akan berubah karena pada akhirnya seseorang akan menyadari bahwa andalah yang bisa membuatnya bahagia. Cinta akan datang ke dalam hidupmu di saat kamu tidak menduganya.

Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang menikmati hampir semua jenis perubahan dan itulah yang akan dibawa pada tahun 2021. Bagi mereka, ini akan menjadi tahun yang memiliki kejutan terbesar. Jadi, jika kalian termasuk dalam zodiak ini, kencangkan sabuk pengamanmu karena Gemini akan mengalami hal-hal yang luar biasa dan mengasyikkan di tahun 2021.

 Cancer

Pada tahun 2020, kamu mencoba menemukan jati dirimu sendiri dan membuat beberapa prioritas dalam hidup. Cancer akan mencapai beberapa tujuan lama dan ia akan bahagia. Sekaranglah waktunya untuk menemukan cinta yang nyata dan tetap ada untuk mengisi kekosongan hatimu. Seseorang yang istimewa akan datang ke dalam hidupmu di bulan-bulan pertama tahun 2021. Kamu akan mendapatkan kebahagiaan seperti apa yang kamu inginkan.

Virgo

Jika kamu termasuk dalam tanda ini, 2021 adalah tahun yang akan membawa perbedaan besar dalam hidupmu. Terlebih lagi karena zodiak ini diatur oleh Merkurius, yang mewakili perubahan. Tahun 2021 adalah tahun di mana Virgo akhirnya  belajar melepaskan diri dan melihat bahwa kehilangan kendali tidak mesti terlihat buruk.

Aquarius

2021 membawa perubahan besar pada apa yang kamu inginkan dalam hubunganmu. Planet Saturnus dan Uranus beradu sepanjang tahun. Aspek planet ini memungkinkanmu untuk membangun kembali keyakinanmu pada hubungan komitmen.

Pisces

Walaupun kamu senang terlibat dalam hubungan romantis, sepertinya asmara tak menjadi prioritasmu di tahun 2021. Kamu tidak lagi memikirkan kapan jodoh akan datang, namun fokus untuk mengembangkan dirimu lebih baik lagi. Ternyata perubahan fokus ini justru bisa mendatangkan 'sang jodoh' yang sepadan untukmu lho! Apabila dia hadir dalam hidupmu nantinya, tidak perlu menutup hati. Baik kamu dan dia sudah sama-sama siap untuk hubungan yang lebih dewasa.

Itu dia ramalan cinta dari kelima zodiak diatas, menurut kamu apakah Tahun 2021 akan lebih menantang dari tahun sebelumnya?

Sumber Foto Utama: Freepik.com