Rambah Dunia Tarik Suara, Erika Carlina Bakal Rilis Single Bareng Melly Goeslaw

Sabtu, 15 April 2023 | 11:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rambah Dunia Tarik Suara, Erika Carlina Bakal Rilis Single Bareng Melly Goeslaw

Erika Carlina. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Erika Carlina baru-baru ini mengaku bahwa ia akan melebarkan sayapnya dengan merambah dunia tarik suara. Menurut pengakuan perempuan kelahiran 10 Agustus 1996 itu, saat ini dirinya tengah rutin berlatih menyanyi dan akan segera merilis single.

“Udah ada (single), mungkin bulan Mei atau Juni. Pertengahan Mei kayaknya,” ungkap Erika Carlina, melansir berbagai sumber, Sabtu (15/4/2023).

Ia mengatakan bahwa ia juga telah memiliki lagu yang dibuat oleh Melly Goeslaw dan ia akan berkolaborasi dengan sang komposer.

“Lagu sama Teh Melly bulan Juni. Jadi kami berdua duet,” jelas Erika Carlina.

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri itu pun mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan ketika dirinya menjadi aktris dengan menjadi seorang penyanyi. Menurutnya, film adalah karya seni yang ditonton ketika sudah jadi diproduksi. Sementara menjadi penyanyi, ia lakukan di depan audiens dan interaksi terjadi secara langsung.

Erika Carlina. (Special)

 

Sebelumnya, Erika Carlina sudah sempat tampil bernyanyi di sebuah panggung formal pada acara festival musik “We The Fest 2022”. Kala itu, ia bernyanyi bersama Ardhito Pramono.

Untuk diketahui, Erika Carlina mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model catwalk dan mengembangkan kariernya sebagai seorang aktris. Erika Carlina memulai debutnya di dunia peran pada tahun 2018. Saat itu ia terlibat dalam film “Sakral” sebagai Bianca.

Tiga tahun berselang yakni tepatnya pada tahun 2021, Erika Carlina mendapatkan peran dalam sebuah serial web pertamanya yang berjudul “Turn On” sebagai Flora. Di tahun yang sama, ia juga mendapatkan peran dalam film garapan Derby Romero yang berjudul “Gas Kuy”.

Tak hanya sampai situ, diketahui saat ini Erika Carlina tengah bekerja sama dengan Atta Halilintar dalam pengembangan dirinya dalam bidang digital. Erika Carlina juga ikut berkontribusi untuk channel YouTube KUY Entertainment dan TS Media.