Rambut Kate Middleton Selalu On Point, Netizen: Pakai Wig!

Rabu, 3 Januari 2024 | 17:33:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Rambut Kate Middleton Selalu On Point, Netizen: Pakai Wig!

Kate Middleton. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Penampilan istri dari Prince William, Kate Middleton sering kali mencuri perhatian seluruh dunia. Mulai dari gaya busana, makeup sampai model rambut pun tak luput dari pandangan.

Layaknya Lady Diana, sang mertua, Princess of Wales ini memiliki gaya rambut yang selalu menjadi tren. Kate Middleton memiliki rambut cokelat alami yang berkilau dan indah.

Di berbagai kesempatan, banyak netizen yang memperhatikan rambut sang princess. Rambut indahnya ini terlihat selalu rapi meski diterpa angin atau hujan. Bahkan, rambut on point-nya ini menimbulkan banyak teori dari para pengguna media sosial. 

Mengutip dari Glamour.com yang tayang Selasa (2/1/2024) hair stylist, Bekah, menjelaskan bahwa rambut princess akan tetap selalu rapi meski terkena angin. Hal ini karena potongan samping yang membingkai wajah cantiknya.

Kolom komentarnya sang penata rambut ini pun dipenuhi dengan netizen yang menyebutkan bahwa Kate Middleton menggunakan wig di setiap aktivitas kenegaraan atau liburan keluarga. Banyak juga yang melihat benjolan di kepala ibu tiga anak ini dan menjadi alasan mereka berspekulasi tentang ia menggunakan rambut palsu.  

Kate Middleton. (Pinterest.com)

 

Banyaknya teori mengenai rambut sang princess yang menggunakan wig pun tidak terjawab. Sang penata rambut, Richard Ward bahkan pernah menjawab rahasia hair stylish dengan gaya ‘Mermaid’ yang menjadi ciri khas Kate Middleton.

Gaya rambut ala putri duyung ini memberikan kesan bold yang berarti tegas dan berani. Para wanita yang memilih gaya seperti ini biasanya seorang yang akan disegani dan dihormati lho.

Potongan dengan gaya ini memiliki ciri khas rambut yang dibelah dari tengah. Wajah akan dibingkai dengan tegas dengan layer rambut yang dibuat bertingkat. 

Richard Ward mengatakan, untuk mencoba gaya rambut seperti ini membutuhkan perawatan extra karena rambut harus sehat dan terhidrasi. Kamu harus merawat rambut dengan baik seperti menggunakan sampo dan kondisioner dengan kualitas terbaik.

Meski gaya rambut ala Kate Middleton cukup sulit dilakukan, penampilan dengan model seperti ini akan membuat kamu terlihat seperti wanita modern yang independent lho!