Rapper Travis Scott Kembali Manggung Usai Kejadian Penonton Meninggal di Astroworld

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rapper Travis Scott Kembali Manggung Usai Kejadian Penonton Meninggal Di Astroworld

Travis Scott. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari rapper Travis Scott, yang kini diketahui telah kembali tampil hingga menghebohkan sebuah bar di Miami, Amerika Serikat. Penampilannya ini, menjadi kali pertama usai tragedi konser Astroworld yang belum lama ini memakan korban jiwa.

Tampil di panggung bar E11even, dilansir Page Six, ayah dua anak itu lantas berbincang pada semua orang yang menontonnya. Seolah merayakan penampilan perdananya, menurut salah satu orang yang hadir di bar tersebut, kekasih dari Kylie Jenner itu pun turut melemparkan sejumlah uang dengan nominal yang besar kepada kerumunan penonton.

Travis Scott. (Spesial)

"Kami membutuhkan setiap penari untuk melapor ke atas panggung sekarang juga. Kami membutuhkan semua botol untuk dihadirkan di sini," ujarnya.

Mengambil alih bar tersebut, Travis Scott tampil di panggung membawakan empat lagu yaitu "Sicko Mode", "Goosebumps", "Butterfly Effect", dan "Pick Up The Phone". Empat lagu tersebut diketahui diambil dari album "Astroworld" milik Scott yang rilis pada 2018. Nama album yang sama dengan tempat konsernya yang sempat menewaskan 10 orang di Houston.

 Konser Astroworld Travis Scott. (Spesial)

Seperti diketahui, pada konser Astroworld milik Travis Scott sebanyak 10 orang meninggal saat menyaksikan konser yang digelar pada 5 dan 6 November 2021 di Houston, Texas, Amerika Serikat. Hal tersebut bisa terjadi, lantaran konser dihadiri oleh 50 ribu orang yang selama konser saling berdesakan dan merebutkan posisi di depan panggung.

s