Rasakan Sulitnya Dapat Anak, Begini Pesan Denny Sumargo Soal Perempuan

Senin, 25 Maret 2024 | 11:01:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rasakan Sulitnya Dapat Anak, Begini Pesan Denny Sumargo Soal Perempuan

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Denny Sumargo tengah merasakan kebahagiaan lantaran penantiannya akan buah hati dalam bahtera rumah tangganya dengan Olivia Allan telah berakhir.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan anak, Denny Sumargo menyadari bahwa mendapatkan buah hati bukan lah hal yang mudah. Ia pun menyampaikan pesan untuk banyak orang soal keluarga yang belum diberikan keturunan, agar tidak menyalahkan perempuan semata.

"Saya juga baru tahu gara-gara sering gagal, sesulit itu juga punya anak, dan sering perempuan yang disalahkan. Padahal itu enggak bisa (disalahkan satu pihak)," kata Denny Sumargo, dalam video yang beredar di YouTube.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)

Kemudian, Densu juga menyatakan bahwa pasangan harus saling mendukung saat merencanakan memiliki anak. Selain perempuan yang harus subur, laki-laki juga harus menjaga kesehatannya.

"Jadi cowok dan cewek ini benar-benar kerja sama. Cowok juga harus jaga pola hidup, dan pengaruh dari cowok juga gede banget dan saya ngalamin itu. Jadi jangan ada stigma lagi ketika cewek sulit memberikan keturunan, salahnya di mereka," tegasnya.

Sebagaimana yang telah diberitakan, istri dari Denny Sumargo, Olivia Allan, kini tengah mengandung buah hati pertamanya setelah hampir empat tahun menikah.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram.com/sumargodenny)

Sebelumnya, Olivia Allan sempat mengalami keguguran hingga tiga kali saat mengandung buah hati.

Dalam konten YouTube pada akun CURHAT BANG Denny Sumargo, Olivia Allan menceritakan bahwa pada kehamilan sebelumnya, janin yang berada di dalam kandungannya kehilangan detak jantungnya di usia 9 minggu.

Sedangkan pada kehamilan lainnya, Olivia sempat mengalami masalah perkembangan organ, yang mengharuskan Olivia Allan dan Denny Sumargo kembali kehilangan calon buah hatinya.