Rawat Sang Mama, Kiki Farrel Curhat Rayakan Lebaran yang Menguras Hati

Rabu, 4 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rawat Sang Mama, Kiki Farrel Curhat Rayakan Lebaran Yang Menguras Hati

Kiki Farrel. (Special)

Ladiestory.id - Kiki Farrel curhat terkait perayaan lebaran di Instagram. Lewat sebuah unggahan, dirinya mengaku merayakan lebaran yang menguras hati tahun ini.

Dia menceritakan hari terakhir Ramadan dengan merawat sang ibu, Mama Dahlia, yang kini tengah sakit. Kiki Farrel menuturkan sang ibu dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran tidak bisa buang air kecil. Demi mendapatkan penanganan dokter spesialis, dia harus menunggu beberapa jam.

"Sungguh menguras hati dan tenaga. 1 Mei jam 7 pagi Mama dilarikan ke IGD karena pee-nya nggak bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam, dokter spesialis datang dan kita pulang, tiba di rumah tepat azan maghrib," tulis Kiki Farrel dikutip Selasa (3/5/2022).

Unggahan Kiki Farrel. (instagram.com/kikifarrel_)

Lebih lanjut, Kiki Farrel menceritakan kondisi sang ibunda pada hari lebaran. Dia mengatakan Mama Dahlia menunjukkan tanda akan pergi meningglakannya dan keluarga. Kiki Farrel pun mengumpulkan sanak saudara di rumah.

“2 Mei jam 3 subuh, kita semua kaget karena Mama seperti memberikan tanda akan 'pergi'. Semua adik, kakak, dan keponakan Mama kumpul” sambungnya.

“Sampai setelah salat Id pun mama Masih belum tenang. Seharian di hari Lebaran ini urus Mama masih sepert iitu. Napas sudah engap-engapan dan omongan Mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," lanjut Kiki Farrel.

Kiki Farrel pun merasa bersyukur sebab ibunya dapat tidur nyenyak jelang tengah malam pada hari lebaran. Dia berharap sang ibu dapat beristirahat dengan nyenyak.

Seperti diketahui, Mama Dahlia mengidap kanker sejak beberapa tahun lalu. Sempat dinyatakan sembuh, ibunda Kiki Farrel kembali dinyatakan kanker pada 2019. Sejak saat itu, Mama Dahlia tengah berjuang melawan kanker.

s