Rayakan 100 Tahun Warner Bros., Emirates Hadirkan Koleksi Film Eksklusif di Pesawat

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan 100 Tahun Warner Bros., Emirates Hadirkan Koleksi Film Eksklusif Di Pesawat

Pesawat A380 Emirates Cetak Sejarah dalam Penerbangan Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Emirates telah mengeluarkan sebuah koleksi khusus berisi 100 film untuk memperingati ulang tahun ke-100 dari Warner Bros. Studios sekaligus merayakan sejarah perfilman yang ditandai oleh beberapa film favorit dunia produksi Warner Bros. Studios.

Koleksi film klasik dan dokumenter ini dapat dinikmati di penerbangan-penerbangan Emirates mulai 1 September 2023 melalui sistem hiburan dalam pesawat mereka yang telah memenangkan berbagai penghargaan, yang dikenal dengan nama "ice".

Emirates menjadi maskapai penerbangan pertama yang merayakan seratus tahun Warner Bros. dengan menyajikan koleksi hiburan yang eksklusif melalui sistem hiburan "ice". Di samping menyediakan lebih dari 6.500 saluran hiburan yang paling dinantikan, termasuk 45 film yang pernah memenangkan Academy Award®, lebih dari 2.000 judul film, 650 acara televisi, dan lebih dari 4.000 jam lagu pilihan, podcast, serta buku audio dalam 40 bahasa yang berbeda, koleksi 100 film Warner Bros. ini akan menampilkan momen-momen penting dalam sejarah perfilman mulai dari film klasik seperti Casablanca dan The Wizard of Oz, hingga film-film terkini yang menjadi favorit banyak penonton seperti Dune dan Elvis.

Tak hanya itu, dalam koleksi film spesial ini juga akan dihadirkan empat film dokumenter khusus dari Max Originals yang akan mengungkap perjalanan bersejarah dari studio film Warner Bros., salah satunya adalah film berjudul "100 YEARS OF WARNER BROS.", yang akan memaparkan perjalanan studio ini selama seratus tahun yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Dalam perayaan istimewa ini, penonton akan diajak untuk melihat informasi dan kisah-kisah dari para tokoh yang secara langsung terlibat di Warner Bros., seperti sutradara, aktor, eksekutif, jurnalis, dan sejarawan. Melalui empat film dokumenter ini, cerita dimulai dari awal berdirinya studio ini pada awal 1920-an oleh empat saudara dari keluarga imigran, dan berlanjut dengan segala tantangan yang dihadapi dalam industri kreatif serta cerita-cerita menarik di baliknya selama puluhan tahun.

Film-film ini juga akan membahas tentang penggabungan perusahaan yang bersejarah pada tahun 2000-an yang mengubah perusahaan ini menjadi pemimpin di dalam industri hiburan global. Dalam narasi yang dikisahkan oleh Morgan Freeman dan disertai dengan klip dari berbagai film ikonik dan serial TV populer, "100 YEARS OF WARNER BROS." akan membawa penonton masuk ke dalam cerita-cerita di balik layar yang menarik, mengungkap kisah-kisah mengagumkan yang telah memikat penonton di seluruh dunia selama beberapa generasi.

Film dokumenter ini akan menampilkan wawancara dengan lebih dari 60 pembuat film, aktor, dan eksekutif legendaris, termasuk nama-nama besar seperti Martin Scorsese, Oprah Winfrey, Clint Eastwood, Tim Burton, George Clooney, Ellen DeGeneres, Daniel Radcliffe, Keanu
Reeves, Oliver Stone, dan Robert De Niro.