Rayakan Anniversary ke-27, Intip Koleksi Perhiasan Model Terbaru Frank & co.

Kamis, 20 April 2023 | 10:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Anniversary Ke-27, Intip Koleksi Perhiasan Model Terbaru Frank & Co.

Ilustrasi Wanita. (Special)

Frank & Co. - Selama puluhan tahun, Frank & co. telah menemani setiap momen istimewa para pelanggannya. Pada Bulan April 2023 ini, Frank & co. menginjak usia ke-27 tahun.

Memperingati hari jadi #FrankncoAnniversary yang ke-27, Frank & co. mengeluarkan Luxury Jewellery, yang berupa serangkaian koleksi perhiasan DEER yang memiliki desain simple, classic, elegant, dan timeless. 

Berikut koleksi perhiasan terbaru yang dihadirkan Frank & co. dalam merayakan 27th Anniversary

Frank Fire Peony

Frank Fire Peony Frank & co. (Special)

 

Cincin berlian yang mengusung desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan satu tingkat kelopak, menjadikan perhiasan berlian istimewa ini memberi kesan yang manis, cantik, dan feminine.

Dengan menggunakan teknologi bright cutting, menjadikan cincin berlian ini memiliki efek diamond yang terlihat lebih besar. Peony sendiri melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan.

Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dapat kamu padukan untuk menunjang penampilan kamu.

Chain Deer Earrings

Chain Deer Earrings Frank & co. (Special)

 

Di hari jadinya yang ke-27 tahun ini, Frank & co. juga mengeluarkan perhiasan model terbaru, plain gold earrings. Memiliki desain yang fancy dengan ikon rusa, anting-anting berlian wanita ini memiliki simbol dari sifat seorang pekerja keras yang praktis, dan berprestasi tinggi yang suka mendengarkan.

Koleksi Chain Deer Earrings ini terdiri dari tiga jenis anting-anting, yaitu anting-anting biasa yang hadir dengan desain kanan dan kiri yang sama, mismatch earrings yang hadir dengan desain kanan dan kiri yang berbeda, serta single earrings yang didesain hanya untuk satu sisi saja.

Carisse

Carisse - Solitaire Bangle Frank & co. (Special)

 

Tak hanya itu, Frank & co. juga menghadirkan koleksi yang bernama Carisse yang berarti anggun. Mengusung konsep yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co., dan dapat diketahui bahwa rusa juga merupakan satu simbol yang menunjukan keanggunan dan keramahan. 

Koleksi Carisse terdiri dari 3 jewellery sets yang terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle/bracelet, dan ladies ring yang hadir dengan desain menonjol namun tetap simple, classic, dan timeless.

Ketiga koleksi Anniversary Frank & co. ini diharapkan dapat memberikan suatu sentuhan elegansi lebih dan berbeda kepada penggunanya.

Selain menghadirkan koleksi spesial Anniversary, #Franknco juga menghadirkan short film of genuine expressions yang berkonsep social experiment.

Kamu dapat menonton short film-nya di sini untuk melihat ekspresi terindah dan paling nyata ketulusan yang diberikan seseorang.

Bagi kamu yang ingin tampil elegan dan menarik dengan exclusive diamond pendant, kamu bisa gunakan koleksi dari #FrankncoAnniversary dengan mendapatkannya langsung di gerai terdekat pada lokasimu.

Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan juga dari Instagram @franknco_id. [brandtorial]