Rayakan Anniversary Ke-3, Syahrini dan Reino Barack Kompak Beri Kata-Kata Romantis

Senin, 28 Februari 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Anniversary Ke-3, Syahrini Dan Reino Barack Kompak Beri Kata-Kata Romantis

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram.com/princessyahrini)

Ladiestory.id - Syahrini dan Reino Barack tengah diselimuti perasaan bahagia karena merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3, Minggu (27/2022). Mereka resmi menikah pada 2019 di Tokyo, Jepang.

Selama menikah, Syahrini dan Reino jauh dari berita miring dan sering membagikan momen mesra di media sosial. Syahrini juga tampak sering keliling dunia bersama sang suami.

melalui unggahan di Instagram, Syahrini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan. Ia juga mengungkapkan rasa cinta kepada sang suami, Reino Barack.

“~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~ @reinobarack,” tulis Syahrini.

Sementara itu, Reino membagikan foto saat pernikahan mereka di Tokyo. Pada keterangan foto, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sang istri selama 3 tahun ini.

Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come @princessyahrini,” ungkap Reino Barack.

Rayakan Anniversary Ke-3. (Instagram.com/princessyahrini)

Pada momen bahagia ini, Syahrini dan Reino merayakan ulang tahun pernikahan ke-3 dengan dinner di sebuah restoran di Singapura. Saat dinner berlangsung, Reino memberikan kue kepada sang istri dengan tulisan ‘Happy 3rd Anniversary My Love’.

Tak hanya itu, Syahrini juga mendapatkan bunga dari sang suami. Dalam unggahan di Instagram Story, ia menyampaikan rasa terima kasih atas dinner dan pemberian dari sang suami, Reino Barack.

Thank you so much my better half @reinobarack,” kata Syahrini.

Unggahan Syahrini menuai sederetan komentar dari rekan selebriti. Tak sedikit rekan-rekan yang mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino.

Happy Anniversary kaliann yaaa happyyy selalu @princessyahrini,” tulis @teukuzacky.

“Selamat Hari pernikahan geulis yang di dalamnya Allah titipkan ketenangan bahagia mulia rasa kasih sayang tek berhujung sampe hayat surgaNya Allah swt ❤️Alfaatihah @princessyahrini,” kata @hapsarianissa29.

Happy Anniv ukhti geulis sholeha @princessyahrini , mugi Janten keluarga yg saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami, barakallah yaa sayang,” ujar @inggrid_kansil.